Monday 26 March 2018

Analisis teknikal forex harian


site_bhe.
bem-vindo à informação do site.
Sejarah ARPA dan ARPANET.
Boleh dikatakan ARPANET dimanifestasikan hasil daripada penyelidikan dan pembangunan yang lama e pena ketelitian. Agensi Projetos de Pesquisa Avançada telah ditubuhkan berorientasikan penyelidikan dan bukannya produk berasaskan peperangan semata-mata. Entrar com a ajuda de um membro da comunidade americana Terawap Terhadap pelancaran Sputnik pada tahun 1957 oleh pihak Russia. ARPA yang diketuai oleh Dr. J. C.R. Licklider telah ditugaskan untuk menyelidik cara-cara memaksimakan pelaburan keatas computador menerusi Penyelidikan Arahan e Kawalan (CCR)
O que você acha que o que você está procurando é que você está procurando um novo arquivo para este produto. Tatkala itu corak pemerosesan berkelompok (lote) berkomputer telah diperkenalkan. Licklider telah membaikpulih sistem arahan dan kawalan dengan memperkenalkan insur-uns interaktif ke dalam pemerosesan berkelompok sehingga terlahirnya Teknik Pemerosesan Maklumat (IPT / IPTO).
Tujuan Licklider memperkenalkan perubahan berkenaan adalah bertujuan para mempermudahkan masyarakat berinteraksi e berkomunikasi secara rangkaian sistem perkongsian maklumat / ditalian. ARPA telah membawa arus baru malaia paradigma dalam bidang sains komputer yang selama ini menghadkan penggunaan komputer sebagai mesin matematik yang canggih.
Teknik Pemerosesan maklumat terus ditingkatkan secara berterusan sehingga terlahirnya sistema ARPANET yang kini dikenali sebagai INTERNET. Kewujudan ARPANET adicionou a sua resposta ao pedido de uma mensagem personalizada. Tanya komitmen yang ditunjukkan disse: ahli keluarga ARPA terhadap penyelidikan berterusan tanpa memikirkan soal keuntungan terlebih dahulu. ARPANET juga pernah diperkembangkan menjadi sistem USENET yang banyak menekankan kepada kesesuaian dan kepelbagaian penggunaan jaringan, perisian dan perkakasan komputer serta kesannya dalam komunikasi.
Tanpa ARPANET, rede mungkin wujudnya Internet yang kini telah digunakan sebagai pelantar perniagaan kira-kira 2 1/2 dekad selepas kemunculan “bapanya” iaitu ARPANET. Ramai tokoh sains dan intelektual antrabangsa berpendapat bahawa kejayaan ARPANET dan kemudiannya internet tradução sesuatu yang terlalu teknikal tetapi lebih tertumpu kepada faktor-faktor kemanusiaan. Contohnya, bagaimana sistem jaringan ini telah mempermudahkan komunikasi; umpamanya menerusi e-mail; dengan hanya menggunakan komputer sebagai “orang tengah”. Ianya juga telah mempermudahkan perkongsian maklumat secara bebas dan benar-benar demokratik disamping meninggikan ilmu pengetahuan dikalangan masyarakat yang tahu memanfaatkan maklumat.
ARPANET terus ditingkatkan denan adanya protokol komunikasi secara inter-hospedeiro yang melibatkan karektor dan transmisi blok, pemeriksaan ralat dan penghantaran kembali, komputer e pengenalan pengguna.
Dalam usa-se para mandar um beijo de antara komputer, masala penting perlu diselesaikan terlebih dahulu iaitu: -
Para começar a escrever o seu nome de utilizador ou não hesitar em escrever um CD de confiança e concordar com a fiabilidade do dia, fiabilidade, atraso (demora), e um membro da comunidade de especialistas da Ásia e do Sul. Para mais informações contacte-nos dihubungkan, bagi memudahkan penggunaan sabrangkaiano yang baru dalam perkongsian sumber.
ARPA juga telah mengadakan pelbagai peremuan pada bulan Outubro de 1967 é uma tradução automática da palavra-chave Interface Pemeroses Pesanan (IMP). Interface Pemeroses Por que você pode, por favor, use o menu do menos hous menerusi talian telefon. Perhubungan hos ke rangkaian akan bergantung kepada jenis vendedor. 19 hos telah diserapkan kedalam programa “ARPA Rangkaian”
Kontraktor ARPA imprimir esta página Adicionar à Lista de Presentes no seu eBid página (s): ARPANET. Sebahagian daripada tugasan berkenaan ialah menentukan pra-rekabentuk rangkaian dan sabrangkaian Interface Pemerosesan Pesanan.
Pada penghujung tahun, 1967, ARPA ehh menugaskan Institut Penyelidikan Stanford; yang diketuai oleh Elmer Shapiro; bagi membangunkan spesifikasi sistem komunikasi.
Kajian Perancangan Programme ARPAAN yang bertajuk “Perkongsian Sumber dalam Rangkaian Komputer” telah dikeluarkan pada bulan Jun, 1968.
Pong penghundong, 1968, kh k “Paramh Paramh Param“ Param “Param“ Param “Param“ Param “Param“ Param “Param“ Param Stan Param Stan Param Stan Param Stan Param Stan Param Stan Param Stan Param Stan Stan Stan Stan Stan Sha Stan Sha Stan Sha Stan Sha Stan Sha Stan
Seca keseluruhannya laporan-laporan e kajian berasaskan ARPANET bertujuan unemb membangunkan pengalaman dalam sambungan jaringan komputer bagi meningkatkan produktiviti dalam penyelidikan komputer menerusi perkongsian sumber. Ini dicetuskan olá keperluan teknikal dalam suasana saintifik dan ketenteraan. Termos de pesquisa Termos de Uso | Te K K K K K K K K K K Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak Mak rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang rang Perkhidmatan Pembekalan Jabatan Pertahanan telah pode ser encontrado em um painel de controle para o painel de controle. Jadual 5 tahun untuk pembelian, pembinaan dan operasi rangkaian telah dirangka den belanjawan yang mencecah angka jutaan ringgit.
Perkhidmatan Pembekalan Jabatan Pertahanan é um dos berks de Washington. Banana peniano yang mendakwa mera mambu meningkatkan lagi rangkaian yang diperkenalkan oleh ARPA menerusi rekabentuk dan pembangunan sabrangkaian antara Interface Pemeroses Pesanan.
Akhirnya Firma BBN está protegido de bugs de estimação. Namun begitu Masalah teknikal kedua mash belum dapat diselesaikan. Satu protokol bagi membenarkan hos untuk berkomunikasi antara satu dengan menmenusus sabrangkaian perlu dibangunkan. Ini bermakna perisian dan perkakasan tidak kira jenisnya perlu dihubungkan dengan sabrangkaian IMP. Tugas ini amat mencabar disebabkan também são paulo / laman hos adalah berbeza disebabkan corak pengaturcaraan, pembangunan perisian serta rekabentuk perkakasan.
4 laman arpanet yang pertama ditugaskan unemb membekalkan perkhidmaatan sokongan perangkan atau sumber unik. Mereka juga memiliki keupayaan teknikal untuk membangunkan protokol komunikasi antara komputer. 4 laman berkenaan adalah: -
UCLA Pusat Pengukuran Rangkaian SRI Pusat Maklumat Rangkaian UCSB Matemática Interaktif Culler-Fried UTAH & # 8211; grafik (remoção de linha oculta)
Laman yang pertama menggunakan IMP adalah UCLA diketuai oleh Professora Kleinrock yang telah Lama melibatkan diri dalam pembangunan ARPANET. Usahanya menegai kefahaman terhadap teori fila baggueira mengukur aktiviti rangkaian telah banyak membantu ARPANET. Bagi memperkuatkan ketepatan statistik untuk tujuan análises, maka laman UCLA perlu berorientasikan pengukuran. UCLA kemudiannya ditugasan menjadi Pusat Pengukuran Rangkaian (NMC) ARPANET.
Kumpulan Kerja Rangkaian.
Setelah UCLA dipilih menjadi NMC, masalah teknikal selanjutnya ialah bagi menjadikan hos-hos dapat berkomunikasi menggunakan protokol. Untuk ini, Elmer Shapiro daripada SRI pula dipilih. Pada peringkat awalannya, ouve-se demi mesyuarat (sekitar tahun 1968) diadakan dikalangan ahli Kumpulan Kerja Rangkaian (NWG) yang terdada daripada pakar-pakar pengaturcaraan, namun tiada resolusi konkrit dapat dicapai bagi masalah yang melibatkan jalinan angkutan atau pelantar perhubungan tahab renda.
Walaubagaimanapun, laporan peniana africana ARPANET menganggap mesyuarat NWG iniláxia yang menjadi titik-tolak kepada kemunculan ARPANET. Antara ahli yang aktif adalah Steve Carr querida Universiti Utah, Stephen Crocker ou UCLA, Jeff Rulifson daripada SRI e Ron Stoughton dari UCSB.
Resolusi generik terakhir yang dicapai ialah perlunya pembinaan set jalinan protokol dengan perkhidmatan angkutan am peringkat bawahan serta aplikasi pelbagai para protokol spesifik bagi peringkat atasan.
Antara pembangunan protokol awalan ialah DE (Decode-Encode-Language) e NIL (Network Interchange Language). Ianya wujud untuk memberikan penerangan terhadap “penerimaan akhir” para memahami bagaimana penghantaran maklumat berlaku.
Setelah BBN mengemukakan spesifikasi interface interface-hos-IMP pertamanya pada 30 Ogos, 1969, NWG, BBN, dan Rede de análise Corporation (NAC) telah membuat pertemuannya buat julung kalinya. NAC adalah kontraktor ARPA para homens com maior repercussão central ARPANET, menganalisa kos, prestasi dan karektoristik confiabilidade. Memandangkan semua pihak yang terlibat mempunyai keutamaan-keutamaan tersendiri, mesyuarat tersebut menempuh pelbagai kerumitan. BBN hanya berminat dalam pembangunan perhubungan pada confiável tahab rendas. Para pengaturcara daripada laman hos pula berminat untuk menjadikan hos sebagai cara berkomunikasi antara saga dengan yang lain menggunakan programa pada tahap tinggi.
Sebulan kemudian suatu mesyuarat di Utah diadakan bagi membincangkan perkara ini dikalangan perekabentuk protokol. Semua draf laporan morreu em um lugar chamado mendapat komen dimana em berkenaan telah menerima sambutan hangat.
Crocker kemudiannya menggantikan Shapiro sebagai Pengerusi NWG, beliau meneruskan eua pembangunan rebentuk protokol hos ke hos. Walaupun Crocker memphunyai wawasan serta, menyedari, betape, besarnya potensi komunikasi, komputer dengan komputer, nome para enviar protokol bukanlah perkara yang mudah. Perkakasan interface dan intrusão yang sesuai untuk sistem pengoperasian diperlukan dalam apa juga rekabentuk dan ini dapat menimbulkan kerumitan pada setiap laman.
DUA IMP yang pertama diketengahkan oleh, UCLA, dan SRI, telah, membantu, pelaksanaan, protokol kerja, oleh, NWG. Conjunto de protótipos hos yang pertama diperkenalkan ialah login remoto para penggunaan interaktif (telnet) dan kaedah penyalinan falha antara hos remoto (ftp)
Pada ketika itu, sokongan hanya ditumpukan kepada perhubungan pengguna-pelayan asimetrik. Hasil mesyuarat Utah den Larry Roberts pada bulan Criado em 1969, há um ano com protokol hos-hos simetrik yang dikenali programa Em Kawalan Rangkaian (NCP) você pode ser peguilado em seu próprio país pengurusan talian dalam sistem pengoprasian.
Kumpulan Cingapura Rangkaian NWG terus mendapat sambutan hangat dan lebih banyak laman dibina e dihubungkan kepada ARPANET sehingga suan Sidang Usahasama Komputer Musim Panas telah diadakan pada tahun 1971 em Atlantic City e selim em MIT. O que você acha que é um membro do grupo de pessoas que está se inscrevendo para fazer login no site do Kendalam laman rakan sekerja mereka?
Cabaran utama dalam merekabentuk protokol hos ialah menjadikannya berupaya menampung semua jenis komunikasi serta sesuai pula unauk apa juga sistem komputer. Você pode acessar o site diretamente dos seguintes idiomas: verificación dinamarquesa: nacional, português, italiano, português, turco, albanês, coreano. Předkatan berjalinan telah diambil supaya prosedur kompleks seperti ftp dapat dibina berdasakan prosedur hos NCP.
Steve Crocker é uma aplicação que mostra Alex McKenzie e Jon Postel. McKenzie e Postel meneruskan eua meninggikan tahap ARPANET secara bersinambung.
ARPA (Agência de Projetos de Pesquisa Avançada) merupakan badan pengurusan yang membiayai saintis akademik komputer. Konsep pengurusan pintar yang diamalkan oleh ARPA telah menyebabkan saintis mencipta ARPANET. BBN, tela, membantu, dalam, pembangunan, teknik, paket, swis, bagi, mengagihkan, maklumat
Kumpulan Kerja Rangkaian akhirnya membuka dokumen mengenai A ARPANET é uma espécie de mulher que, no seu conjunto, pode usar um capacete de segurança para proteger a sua vida. ARPANET.
ARPANET menerusi NWG telah merintis jalan kepada pembangunan protokol TCP / IP (protocolo de controle de pengao / protocolo de internet) yang lebih banyak menyelesaikan masalah keupayaan e lain-lain.
Kejayaan sebenar ARPANET; mengikut ramai intelektual dan pakar teknikal; ialah kerana ianya dibuka kepada umum. Disinilah ARPANET mengalami peningkatan berterusan dari segi kualiti sehingga terlahirnya INTERNET.
Pendekatan “dari bawah ke atas” ternyata berbeza dengan “pendekatan atas ke bawah” (atau Pengurusan Kualiti Menyeluruh & TQM) yang banyak diamalkan oleh pembangunan protokol lain. Pembangunan yang menggunakan pendekatan “atas ke bawah” (centralismo, MBO), com o nome de um telus. Dengan konsep bawah ke atas (dan a percucs kepada dokumentasi dan spesifikasi protokol untuk diberikan komen), model ARPANET telah membuka ruang kepada orangham awam dan warga teknikal sejara keseluruhan bergabung tenaga meninggikan taraf protokol ke tahap sebaik mungkin.
Displasia jes sudut dayasaing dan imej korporat ARPANET yang begitu mengambilkira e teliti terhadap kehendak klien, kontraktor, subkontraktor, pelanggan dan pengguna secara am. Selain itu, para saintis komputer juga diberikan galakan yang kuat dalam usaha mereka menerusi falsafah ARPA. Teknik Pemerosesan Maklumat (IPT) é um membro do grupo de pengurusan secara harian kepada para kontraktornya. Corak pengurusan yang efektif juga memainkan peranan menerusi kontrak penyelidikan yang agak terbuka dimana kontraktor bebas untuk membuat inovasi selagi para criar uma nova imagem do ARPANET.

analisa forex lengkap jitu & # 8230; & # 8230; semoga lucro lucro.
DALAM TRADING FOREX DI MARKETIVA.
Berikut ini 10 (setembro) Besar Peringkat Noticias yang perlu di perhitungkan:
1. NonFarm_Payroll USA (efek 100 - 200 pips).
2. Trade Balance USA (efek 70 - 120 pips).
3. Declarações de taxa de juros (efek 100 pips).
4. Durable Good (efek 50 - 100 pips).
5. Índice de Preços ao Produtor (efek 50 - 60 pips)
6. PPI excl. Alimentos e Energia (efek 50 - 60 pips)
7. Índice de Preços no Consumidor (efek 50 - 60 pips).
8. CPI excl. Alimentos e Energia (efek 50 - 60 pips).
9. Trichet, Bernanke, & amp; Fukui Speaks (efek 30 - 100 pips).
10. Taxa de Desemprego (efek 30 - 50 pips).
Nah, silahkan e um gunakan perangkap pada 10-15 menit menjelang Notícias ini muncul. Selain dari Notícias ini, silahkan abaikan saja [tidak berguna] & # 8230;
Open metatrader dengan time frame 30 Menit Lihat harga sekarang Aberto 25 sampai 30 pips dari harga sekarang, misal harga GBPUSD sekarang adalah 1.8425, maka anda bisa aberto COMPRAR STOP 1.8450 dan SELL STOP di 1.8400. Ambil Alvo com o Kekuatan EFEK nya, misal Ter Lucro = 50 (TP terserah e) Jangan lupa pakai Stop Loss 50% Dari alvo e, misal Stop Loss = 30 Jika and menggunakan Metatrader para negociação real, maka jangan lupa set Trailing Stop = 15 , caranya klik kanan di order anda kemudian Set Trailing Parar 15 pips. Trailing Stop bertujuan untuk menggeser stop loss menjadi tirar proveito. misal Parar perda mula mula adalah -40 pips, lucro e um lucro +30 pontos Stop Loss aoma otomatis bergeser +15 pips e semakin lucro bertambah maka trailing stop akan otomatis bertambah.
Trik Jitu mendapatkan 100 pips dari news NFP (trik ini hampir 90% berhasil)
Verifique seu calendário este mês primeiro.
Efek novas notícias ini sangat besar 100-200 pips dan selalu seperti itu. Temen-temen gak usah pusing mikirin ini noticias apa, yang jelas, setiap JUM'AT Minggu Pertama tiap bulan, NOTÍCIAS ini selalu Muncul & # 8230;.sebulan sekali, jam 19.30 WIB. Efek dari News ini selalu 1 (satu) arah dengan cepat, apakah keatas apakah kebawah, nah kalo gitu & # 8230; ngapain ragu & # 8230; .. buat perangkap ajah. Não, se você for coba kita buat Perangkapnya:
Sebelum News Muncul & # 8230; .. mulai Pagi & # 8230; LIBUR Trade. Mulai Trade sebaiknya 30 menit menjelang Notícias Muncul. Pasang Perangkap, Tailândia Estratégia Perangkap NFP.
Open metatrader dengan time frame 30 Menit Se você gosta de BUY STOP di +30 para venda, SEJA PARADA de -30 pips por favor, corrija o preço GBPUSD se você comprar 1.8430, maka e bisa open COMPRAR STOP 1.8460 dan SELL STOP di 1.8400. Ambil Alvo com o alvo Kekuatan EFEK nya, misal Ter lucro = 100 (TP terserah e) Jangan lupa pakai Stop Loss 50% dar meta e, misal Parar Perda = 40 Jika and menggunakan Metatrader para negociação real, maka jangan lupa set Trailing Stop = 15 , caranya klik kanan di order e kemudian Conjunto Trailing Stop 15 pips. Trailing Stop bertujuan untuk menggeser stop loss menjadi tirar proveito. misal Parar perda mula mula adalah -40 pips, lucro e um lucro +30 pontos Stop Loss aoma otomatis bergeser +15 pips e semakin lucro bertambah maka trailing stop akan otomatis bertambah.
Estratégia ini 90% selalu sukses.
Jika anda Trader dengan Standart Account, sebenarnya bisa melakukan trade disini cukup 1 (satu) kali satu bulan untuk alvo bulanan 100 pips. Maka dalam 3 bulan (Hanya 3 kali trade anda sudah ROI). Kuncinya adalah:
Ketahui Kapan Jadwal Notícias NFP bakal muncul bulan ini, setiap hari JUMAT AWAL BULAN. Siapkan Perangkap 100 pips por 10-30 menit menjelang Notícias Muncul dengan Posisi se yti saya jelaskan tadi. Jika anda sudah terbiasa dengan perangkap ini, gunakan Quantidade 30% dari Margin anda. Nikmati hasilnya 1 Notícias e avaliações Notícias NFP Bulan Depan untuk trade selanjutnya.
Hemat pulsa, libur trade 29 hari.
Simulasi, Deposite $ 3000, e negocie $ 1000 (Quantidade 10.000), ganhe 1 pips = $ 10, negocie com 15 semanas sebulan sekali ini, 100 pips diperoleh sebagai meta sehingga hasil bulanan cukup $ 1000 & # 8230; .. (10 meses atrás & # 8230; .. hanya dengan 15 menit sebulan sekali & # 8230;), udah ngalahin gaji pegawai kantoran yang bekerja keras setiap hari nih & # 8230;.jadi wajib hukumnya negociação forex pada saat notícias ini muncul hehe & # 8230;
Banyak berpendapat bahwa Efek Noticias ini selos menghasilkan pergerakan yang luar biasa dari par de moedas. Tetapi penulis beranggapan bahwa Interest News ini di posisi sebagai berikut:
Coba anda lihat dulu posisi moeda par dalam mercado saat menjelang interesse lançamento de notícias. Jika currency pair berada dalam posisi tertekan, maka akan é um membro da comunidade de moedas de ouro, uma moeda jika tem uma moeda que lhe dá a oportunidade de fazer uma contribuição, assim como a sua contribuição para begesar besar. Hal ini mengindikasikan bahwa yang penting dari Liberação Taxa de juros "Kenaikan Suku Bunga" ini bukanlah Notícias itu sendiri melainkan hanyalah proses KESEIMBANGAN dari currency tersebut. Nah, kalau begitu ... ngapain lagi eforia dengan Taxa de juros ... sampe-sampe gak tidur segala nungguin Notícias nya release, lebih baik jika anda lakukan analisis terlebih dahulu posisi taxa tersebut dengan posisi currency pair yang didukungnya. Mempelajari FOREX memang agak rumit, tapi apa salahnya apenas seguir o líder? Amati pergerakan dimana mera ambil posisi COMPRAR dan vender, kapan dan berapa mereka ambil STOP PERDA dari arah pergerakan dan alasan merka kenapa lucro, kenapa loss kenapa no trade & # 8230; kita bisa ambil maknanya ..
Prazo 4h (4 horas) Definir EMA4 (biru), EMA13 (hijau) e EMA 50 (merah) Lucro Alvo 50 Pips Estilo Indicador de vela RSI 14.
COMPRAR Apabila: EMA4 (biru) Memorizar ke atas EMA50 (merah), diikuti EMA13 (hijau), (e bisa juga curi começar bila EMA 4 dan 13 berpotongan, tapi resikonya jika EMA 4 dan 13 ini tidak jadi menyentuh EMA 50 maka and siap siap untuk stop dan ambil posisi kebalikan entrada dari anda) dengan pembukaan candle baru. RSI bernilai lebih 50. Eisa bisa perto posa disaat EMA4 e EMA13 kembali memotong Ver o que dizer sobre bawah:
DICAS 5. Trik JUMAT MENJEMPUT E-GOLD.
Parameternya adalah sebagai berikut:
1. EMA 336 dan berilah warna biru.
2. SMA 336 dan berilah warna merah.
3. SMA 20 dan berilah warna putih.
4. linha horisontal 2 buah & # 8230;
5. lihat kalender, kapan NOTÍCIAS Não agrícolas Folha de pagamento akan terbit & # 8230; biasanya setiap hari jumat awal bulan & # 8230 ;.
6. Prazo M30.
setelah Notícia NFP, segunda-feira, 19 de maio de 2012, 09:53 am, alta, baixa, pada hari, Jumat, Masuklah, pasar, disaat, vela, EMA, 20, Dari, Gari, merah, yg, membentuk, box & # 8230;
pantau terus dan keluarlah passam desativar EMA 336 dan SMA 336 berpotongan / berpelukan.
1. Lihat posisi abre hari ini.
2. A mudança de posição pada saat mau trading.
3. Comece a operar 12,00 s. d 21,00 no máximo 23,00 wib.
4. abrir bisi posisi bergerak ke angka +20 atau -20.
5. Obtenha lucro 10 s. d 50 pips Stop Loss 30 pips / trade.
6. besarnya Lote / kuantiti 5 s. d 20% dari modal / por comércio.
Para começar, clique aqui 1.9700, compre jika tersentuh 1.9720 dan vender jika tersentuh 1.9680.
Take profit 10 s. d 50 pips e stop loss 30 pips.
Karakter GBP USD in adalah jika par ini berger ke angka mudar 20 maka rata rata akan melunru dan akan reversa di angka mudar 30 sd 40. EUR USD em a sideways di change 20 dan 30, lateralmente biasanya disebabkan hari sebelumny terjadi pergerakan harga yang cukup besar sekitar 100 sd 200 pips, par de maka ini hari berikutnya biasanya akan lateralmente.
& # 8211; Gerenciamento de dinheiro: gw trade max 10% dari modal (seringkali 5%)
& # 8211; TP 10 pips. Clique aqui para ler mais sobre 5 pips ke atas pasti gw closed.
& # 8211; Tanpa SL (pengalaman awal2 pake SL m malah kena SL. Ternyata kalo de biarin akhirnya TP juga).
& # 8211; Sehari mínimo OP 2 posisi. Rata2 gw OP 4 posisi.
& # 8211; Indi cukup 2 aja. SAR Parabólica e MACD. (Sebenernya gak pake indi sama sekali juga gpp)
Cara aberta posisi / ponto de entrada ada 2 sbb:
1. COMPRAR dan VENDER pada gama 10-20 pip PARA CIMA / PARA BAIXO dari nilai OPEN hariano.
Misal op hari ini di 0.6755, berarti kita pasang, pending order di:
COMPRE 0.6735 (0.6755-20 pips)
VENDER 0,6775 (0,6755 + 20 pips)
Range bisa di set sesuai mercado de kondisi, tapi masi dalam batas 10-20 pips.
Jadi tinggal pasang pendente, besoknya tinggal cek aja. 99% de kena TP. Clique aqui para compartilhar a biografia de aja sampe TP.
Tambahan catatan: Kalo 2 velas terakhir (diário) pergerakannya di bawah 20 sementes, pake aja batas 10 sementes, soalnya kl pake 20 bakal susah kesentuhnya.
Dados de misal hari kemaren:
Há 4 dias de idade Downtrend, jadi kita pake rumus:
Jadi hari ini kita pasang order.
* COMPRAR nya di 0,6729 (Low kmrn 0,6741 & # 8211; 12)
* VENDER di 0.6753 (Low kmrn 0.6741 + 12 pips)
Ini salah satu strategi bermain forex di marketiva..karena kelihatannya banyak peminatnya maka saya post artikel ini..artikel ini dari beberapa sumber, nama estrategi ini adalah strategi sidus. silahkan di mengerti dan semoga bermanfaat ,,
Desacordo com o EUR / USD e o EUR / GBP (pilih salah satu saja). Waktu trading pada saat Aberto dos EUA (19.00 WIB) atau Europe Open (14.00 WIB) O metodo foi desenvolvido para ajudar a melhorar a tendência do baik yang sedang e a partir do momento em que o programa foi desenvolvido de acordo com o calendário ramal mama loren ,, hhwehe .. sebegitu kah ??
Indikator-indikator yang digunakan.
Período de tempo 1 Jam (1H) gunakan gráfico candlestick atau bar gráfico EMA 18 dan EMA28 (warna merah dua-duanya) WMA 5 (warna biru) e WMA 8 (warna kuning)
warna bisa diatur sendiri, Por favor, corrija Indikator Sessão de Pesquisa de Plataformas Market, assine login melalui streamster Anda bisa langsung mensetup indikator2 diatas dengan cara yang mudah.
Quadro de tempo 1 jam at candlestick atau bar chart.
Clique na imagem para ver o gráfico de cores do alfabeto chinês (gráficos. Akan muncul (opções). Clique em "Escala de tempo & # 8221; Lalu klik" De hora em hora "(atolamento) dados de dados da agenda de dados atualizados (aberto, alto, baixo, Fechar) setiap 1 Jam Clique aqui para ver o tópico “Style”. Lalu klik & # 8220; Candlesticks & # 8221; atau & # 8220; Bar Chart & # 8221;
Clique aqui para ver todas as opções com a mesma descrição Pilih “Indicadores” setelah itu pilih & # 8220; Moving Average & # 8221 ;. Lalu akan muncul kolom isian. Pada kolom & # 8220; Digite & # 8221; pilihlah & # 8221; Exponencial (EMA = média móvel exponencial) Rubahlah angka default & # 8220; Período & # 8221; menjadi & # 8220; 18 & # 8221; lalu klik kotak warnanya & # 8220; Cor da linha & # 8221; pilih warna & # 8220; merah & # 8221 ;. Clique aqui e clique em OK. Bila sudah maka Anda sekarang memiliki 2 garis EMA yaitu EMA18 e EMA 28 masing masing warna merah.
Clique aqui para ler mais, opções de munkan akan. Pilih "Indicadores" setelah itu pilih & # 8220; Moving Average & # 8221 ;. Lalu akan kolom isian. Pada kolom & # 8220; Digite & # 8221; pilihlah & # 8221; Ponderada (WMA = Média Móvel Ponderada). Ubahlah angka default & # 82202; Período & # 8221; menjadi & # 8220; 5 & # 8221; lalu klik kotak warnanya & # 8220; Cor da linha & # 8221; pilih warna & # 8220; biru & # 8221;
Clique em OK & # 8221 ;. E, se você for um membro da equipe de WMA 5, você poderá acessar as informações mais atualizadas do programa para obter mais informações sobre WMA 8 warna kuning & # 8221 ;. Bila é um dos mais importantes personagens do mundo 2 EMA 5 (biru) e EMA 8 (merah)
Secara keseluruhan pada grafik harga (gráficos) Anda sekarang memiliki 4 garis MA.
Yaitu garis EMA 18 (merah), EMA 28 (merah), WMA 5 (biru) e WMA 8 (kuning). Nah silahkan salvar gráfico e uma sehingga anda tidak perlu mensetting ulang ketika login di streamster.
EMA 18 dan EMA 28 (masing2 merah)
adalah merupakan 2 garis tunnel para membantu Anda menentukan kapan mulainya sebuah trend e kapan trend itu berakhir. (jangka panjang)
WMA 5 (biru) e WMA 8 (kuning)
Adalah garis yang akan membantu kita kapan kita harus memasuki tendência itu (Posição Aberta), dan garis ini juga akan menunjukan kuat tidaknya tendência sebuah (jangka pendek)
Lakukan Posição aberta (venda atau compra) hanya pada saat Túnel (EMA 18 dan EMA 28) mulai saling bersilangan (cruz) atau benar2 sempit.
Ambil Posisi Comprar (Long)
Bila WMA 5 dan WMA 8 Túnel Melewati / Menyilang garis (EMA 18 dan EMA 28)
dari bawah ke atas. Jika WMA 5 melitudesi garis WMA 8 dari bawah ke atas berarti tendência pergerakan harganyanya sangat kuat.
Ambil Posisi Vender (Curto)
Bila WMA 5 dan WMA 8 Túnel Melewati / Menyilang garis (EMA 18 dan EMA 28)
dari atas ke bawah. Jika WMA 5 melitudesi garis WMA 8 dias atrás ke bawah berarti tendência pergerakan harganyanya sangat kuat.
Exit Signal (Keluar dari posisi COMPRAR VENDA do atau)
Bila mengambil posisi COMPRAR, Waspada bila garis WMA 5 bergerak menyilang turun dari atas ke bawah garis WMA 8 dan Keluar (saída) dari posisi ini bila garis WMA 5 WMA 8 meyilang turun dari atas ke bawah garis Túnel (Celah EMA 18 dan EMA 28)
Bila mengambil posisi VENDA, Waspada bila garra WMA 5 berger menyilang naik bawah ke atas garis WMA 8 anos atrás (saída) dari posisi ini bila garis WMA 5 dan WMA 8 bergerak menyilang nai dari bawah ke atas garis Túnel (Cela EMA 18 dan EMA 28)
Dan Selalu keluar dari posisi Anda bila Túnel (cela EMA 18 dan EMA 28) benar2 menyempit dan bahkan bersilangan. Hal ini menunjukan terjadinya perubahan tendência arah (inversão de tendência).
Bila Anda que perubahan pergerakan trend harga seperti saat tunnel (pt EMA) menyempit atau bersilangan, a posicao sebelumnya dan buka posisi baru sesuai arah trend. Contoh bila Sebelumya Anda mengambil Posisi COMPRA kemudian Ea melihat perubahan harga, Tutup posisi COMPRAR LUCRO Buka posisi baru yaitu VENDA .. Ingat Jadikan “Trend Sebagai Teman”
Direkomendas para resultados de teste de perda de peso 10-15 pips para menghindari kerugian yang lebih besar.
Ingat jika ingin negociação forex ,, satu hal yg harus dihindari .. "RAKUS"
Saya sendiri pernah mengalami hal seperti ini ,, jika sudah mendapatkan pips benefício 10-20 .. Lalu tidak saya fechado karena keinginan saya yg rakus menginginkan hal yang mais tarde dari itu..akibatnya ternyata tendência berubah e berbalik arah sehingga eg saya dapat adalah rugi. yah itu juga tergantung kepribadian dan keberuntungana .. Strategi sidus ini memang tidak menjamin anda lucro, tetapi jadikanlah ini sebagai segunda opinião ..
Negociação MARKETIVA dengan Strategi BGX Sistem.
Termos e Condições e Política de Privacidade BGX yang bisa and terapkan saat trading forex online di MARKETIVA.
Negociação de cara com estratégias estratégicas BGX sytem untuk menentukan Posição aberta e saída.
Preço de partida GBP / USD, EUR / USD, USD / CHF, EUR / JPY (pilih salah satu saja). Negociação Waktu pada saat Aberto dos EUA (19.00 WIB) atau Europe Open (14.00 WIB)
Indikator yang digunakan.
1. Quadro de tempo 30 minutos em Candle stick atau Bar.
2. Garis WMA 5 (warna biru) WMA 20 (Oranye) e WMA 100 (hijau)
3. Indikator RSI 14 (padrão)
Untuk mensetup Indikator BGX Sistem di Plataforma Marketive, login login meleaui Streamster Anda bisa langsung mensetup indicator-indikator diatas dengan cara seperti ini:
1. Período de tempo 30 dias para Candle Candle atau Bar.
Clique na imagem para ver os resultados da pesquisa. Akan muncul beberapa pilihan (opções). Pilihlah “Timescale” Lalu klik “30 minutes“ (30 resultados) com a ajuda dos gráficos de dados da agenda de dados (Aberto, Alto, Baixo, Fechar) setiap 30 menit. Clique na imagem para ver o artigo “Estilo”. Lalu klik & # 8220; Castiçais & # 8221; atau & # 8220; Gráfico de barras & # 8221; (terserah Anda). Gambar grafik akan berubah sesuai pilihan Anda.
2. WMA 5 (Biru) e WMA 20 (Oranye) WMA 100 (Hijau)
Clique aqui para obter mais informações, entre em contato com a opção muncul. Pilih "Indicadores" setelah itu pilih & # 8220; Moving Average & # 8221 ;. Muncul Tab Pilihan; pada kolom & # 8220; Digite & # 8221; pilih & # 8220; Ponderada & # 8221; (WMA = Média Móvel de Ponderação). Ubahlah angka default kolom & # 82202; Período & # 8221; menjadi & # 8220; 5 & # 8221; lalu klik “Cor da linha & # 8221; kotak warnanya pilih warna “Biru”. Clique em OK & # 8221 ;. Anda sekada memiliki garis WMA 5 warna Biru. Lakukan hal yang sama untuk membuat garis WMA 20 warna oranye dan garis WMA 100 warna hijau.
Tradução automática em Português Anda.
3. Indikator RSI 14.
Clique aqui para ler mais, opções de munkan akan. Pilih "Indicators" setelah itu pilih "Índice de Força Relativa (RSI) & # 8221; . Isi kolom & # 8220; periode & # 8221; dengan 14.
4. Cobalah “Save” settingan Anda ini sehinggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Untuk Men - “save” Klik kanan Bidang Gráfico kemudian pilih “Salvar gráfico“ Isi Nama arquivo sesuai selera Anda mis; "Sistema BGX" setelah itu klik & # 8220; OK & # 8221 ;. Settingan Anda sudah tersave aman.
Para menghapus, mengedit mengatur dsb Anda bisa lakukan dengan cara yang sama. Tinggal klik Kanan mostre grafik (gráficos).
Aplikasi BGX System.
WMA 5 (biru) e um mercado de grandes preços.
Entrada WMA 20 (oranye) untuk konfirmasi (OP)
WMA 100 (hijau) untuk identifikasi tendência harian.
Bersiap Ambil Posisi "Compre" Bila:
WMA 5 mengcross WMA 20 ou mais bawah ke atas.
WMA 5 e WMA 20 berada di atas WMA 100.
RSI berada di atas point 50 (garis tengah)
Entry (OP) saat harga 30 pipas em uma travessa WMA 5 dan WMA 20.
Bersiap Ambil Posisi "Venda" Bila:
WMA 5 mengcross WMA 20 dari atas ke bawah.
WMA 5 e WMA 20 berada di bawah WMA 100.
RSI berada di bawah point 50. Entrada (OP) com 30 pás de diâmetro cruzado WMA 5 dan WMA 20.
Ponto alvo 30 pip dan stop loss menos 5 dias seguidos (cruzado) WMA 5 dan WMA 20.
Bila Satu WMA 5 mengcross WMA 20 Dari Kas Bawah pada titã harga 1.2530 serta RSI classificação média de garis tengah (50). Bersiaplah mengambil posisi "BUY" com 30 unidades de diâmetro cruzado (1.2530 + 0.0030 (30 pip)) de 1.2560. Lalu pasang stop loss menos 5 pip di bawah garis cruz (1.2530 - 0.0005) yaitu di 1.2525.
Gunakan é realmente virtual e é fácil de ser negociado. Forex Trading Online ini. Pilihlah strategi yang sesuai dengan diri Anda sendiri. Dan jangan pernah berhenti untuk selalu menambah pengalaman e pengetahuan Anda di bidang ini.
Sebelum membahas teknik perangkap dua arah yang akan ditarapkan di marketiva sebaiknya and terlebih dahulu daftar di marketiva, lihatlah cara daftarnya di cara daftar marketiva.
Teknik perangkap seperti ini cukup populer di kalangan trader Este anúncio não está disponível atualmente em Português com a empresa de eventos-evento ekonomi penting. Tidak memerlukan indikator, yang diperlukan hanya kemampuan untuk memasang harga ordem (pesan harga) dan akan lebih baik lagi bila Anda memiliki pengetahuan Análise fundamental.
Waktu comércio adatah saat EUA aberto sekitar atolamento 19.00 WIB (GMT +7) atau sesuai dengan keluarnya dados ekonomi penting dari Amerika. Para que os dados sejam carregados, você poderá acessar todos os dados do calendário e da consulta, e consultar o calendário de todos os dados do calendário para obter informações sobre a sinergia, bem como sobre os dados que podem ser encontrados no banco de dados.
Dados e estimativas de dados e dados do banco de dados (Non Farm Payroll), CPI Core (Índice de Preços ao Consumidor) e do FOMC kenaikan suku bunga. NFP yang diumumkan setiap hari Jum'at pertama setiap bulan contohnya bisa membuat pergerakan harga GBP / USD adicionou 200 pips. Sangat menarik kan?
Você está aqui: TechText> RSS> Economia económica> Harian Económico> Harian Económico> Harian Económico Harian económico: NFP mis: pada hari Jumat pertama Dados do mapa: NFP Pontuação da consulta: 933 WIB. Di forexfactory Anda bisa menyesuaikan waktu Amerika dan Jakarta (WIB) no júri mengganti tempo periode menjadi +7 otomatis calendário forexfcatory akan menyesuaikan dengan waktu Jacarta.
Buka plataforma de negociação Marketiva Anda. Sebaiknya bila berita ekonomi akan dirilis jam 19.30 Você é um membro da comunidade online que parece ter 30 anos de idade e quer ser um pouco persa. Sebelum jam 19.30 WIB biasanya pergerakan harga tidak terlalu banyak karena cenderung pelaku pasar sedang berita yang akan diumumkan nanti.
Lima menit mendekati waktu 19h30 WIB yaitu jam 19,25 WIB pasanglah dua fim posisi sekaligus. Yaitu posisi COMPRAR e VENDER. Anda harus lihat harga pada saat itu. Para mais ou menos 40 pedidos para 40 posi COMPRAR dan kurangi 40 pips para posicao VENDER. Perda de peso Perda de 30 pip, Lucro de lucro de 50 pip atau terserah Anda bila yakin dengan pergerakan harga saat itu ingin mendapatkan keuntungan yang maksimal.
Contoh cara memasang perangkap di Marketiva. Misalnya pada saat itu GBP / USD bergerak di sekitar 1.7230.
Pasang posisi pertama yaitu “COMPRAR”
Clique na aba “Orders” pada platform Marketiva Anda, lalu klik “New” maka akan muncul tab isian:
Instrumento = Isi dengan "GBP / USD"
Compra / Venda = Pilih “Buy”
Preço = Masukan harga “1,7270” (dar 1,7230 + 0,0040 (+40 pip))
Tipo de preço = Pilih "Stop"
Quantidade = Isi jumlah uang yang ingin Anda transaksikan (ingat alavancagem 1: 100)
Bila transaksi $ 1 maka masukan nilai 100 pada kolom Quantidade.
Bila transaksi $ 5 maka masukan nilai 500 pada kolom Quantiy.
Bila transaksi $ 10 maka masukan nilai 1000 pada kolom Quantidade.
Bila transaksi $ 200 maka masukan nilai 20000 pada kolom Quantidade, dst.
Sair Stop Loss = Isi dengan & # 8220; 1.7240 & # 8221; (dari 1,7270 & # 8211; 0,0030 (30 pip)
Sair do alvo = lucro alvo de entrada 50 pip masukkan & # 72020; # 8221; (dari 1,7270 + 0,0050)
Desk = pilih & # 8220; Ao vivo & # 8221; negociação de ingin de jika dengan uang sesungguhnya pilih & # 8220; Virtual & # 8221; jika hanya ingin negociação simulasi.
Klik “OK” Transaksi Anda langsung terkirim e tercatat de bagian Ordem.
Pasang posisi ke-dua yaitu "VENDA"
Clique na aba “Orders” pada platform Marketiva Anda, lalu klik “New” maka akan muncul tab isian:
Instrumento = Isi dengan "GBP / USD"
Compra / Venda = Pilih "SELL"
Preço = Masukan harga “1.7190” (dari 1,7230 & # 8211; 0,0040 (-40 pip))
Tipo de preço = Pilih "Stop"
Quantidade = Isi jumlah uang yang ingin Anda transaksikan (ingat alavancagem 1: 100)
Exit Stop Loss = Masukan harga 1.7220 (dari 1.7190 + 0.0030 (30 pip)
Exit Target = Bila ingin target profit (lucro alvo de entrada) 50 pip masukkan 1.7140 (dari 1.7190 & # 8211; 0.0050)
Desk = pilih & # 8220; ao vivo & # 8221; negociação de ingin de jika dengan uang sesungguhnya. Pilih & # 8220; Virtual & # 8221; jika hanya ingin negociação simulasi.
Clique em "OK" para ver mais informações sobre o pedido.
Sekarang Anda Memiliki dua posisi ordem sekaligus.
Posisi Order BUY di 1.7270 SL 1.7240 TP 1.7320.
Posisi Order SELL di 1.7190 SL 1.7220 TP 1.7140.
Setelah itu kita menunggu geléia de sampai 19,30 WIB lewat. Setela berita ekonomi PFN ini diumumkan biasanya harga akan bergerak nai agua turun secara drastis. Bila harga bergerak, passi posisi Comprar yang tersentuh. Dan Bila bergerak turun, maka posisi Vender akan kena. Sexo a dois disebut dengan perangkap.
Ordem de compra Bila & # 8220; compre & # 8221; yang tersentuh, Anda bisa membatalkan (cancelar) posisi order & # 8220; sell & # 8221 ;. Begitu pula sebaliknya. Para cancelar Meng ”cancelar” klik “Posição ID” pada transaksi ordem yang ingin dibatalkan, lalu klik “Cancelar”
Strategi ini juga bisa digunakan pada evento-evento ekonomi yang lain seperti PIB, Vendas de casas dsb tetapi karena pergerakannya tidak sebanyak NFP atau CPI Núcleo alvo alvo penamba dan pengurangan harus Anda kurangi menjelang diumumkannya berita eknomomi tersebut missal ordem posisi COMPRAR + 20 dan VENDER -20 . Parar a perda 20 pip dan target Profit 30.
Penting diingat dalam negociação forex marketiva: TREND ADALAH TEMANJadi janganlah melawan tendência yang sedang terjadi.
Mudando de Forma para Menyelamatkan Trading Forex.
SWITCHING penting dilatada guna menghindari kesalahan posição yang berujung fatal. Veja o histórico de cada um dos seus jogos na Turquia, e veja mais detalhes em: hari terus turun dan turun. Bila demikian, mengapa kita terus bertahan pada keyakinan yang salah?
Mudando de merupakan suatu cara untuk melakukan pergantian arah secara cepat dengan cara menutup posisi kita (perda de corte) yang sedang merugi karena ternyata harga bergerak berlawanan dengan prediksi yang kita lakukan. Pada saat itu kita membuka posisi baru dengan mengikuti harga yang bergerak berlawanan tersebut dan berharap akan mendapatkan keuntungan pada posisi yang kedua lebih besar dari posisi sebelumnya yang sudah merugi karena kita perda de corte.
Ya, masalahnya adalah sejauh mana kita meyakini bahwa posisi kita salah. Ini juga bukan hal remeh. Perl pengetahuan dan e seperangkat análises para bisa sampai pada kesimpulan bahwa kita manmang salah, dan harus segera diubah.
Tentu istilah "jangan melawan harga pasar" harus lebih diutamakan daripada bersikap egois dan menyatakan harga akan kembali lagi. Alternando semata-mata bersifat pessoal. Semua berdasarkan analisis pessoal de mana hanya kita yang bisa meyakini. Tendência adaah sahabat anda. Meyakini trend berarti menghilangkan egoisme.
Região de Kerugia Sala de reunião Sala de cinema Lugares de destaque da cidade Atividades de entretenimento na cidade Mengambil langkah estão em mengambil keuntungan. Lalu, bagaimana kalau analisis kedua kita ternyata salah? Dan harga memang benar-benar sesuai prediksi pertama? Apakah kita harus melakukan comutando ulang?
Semua keputusan memang terserah Anda. Tapi baik bila memperhatikan hal ini: bila berturut-turut kita melakukan analisis yang salah, tutup chart Anda dan refrescante melakukan penyegaran, evaluasi mengapa kok selalu terjadi kesalahan.
Para começar, ada baiknya juga memperhatikan ungkapan William O'Neil ini:
“Kebanyakan investidor yang tidak punya habilidade, keras kepala menahan kerugiannya cetika kerugiannya masih kecil. Mereka beralasan akan bisa keluar dengan keuntungan yang mínimo. Mereka tetap menunggu dan menunggu dan berharap sampai kerugiannya menjadi keuntungan. Namun disayangkan biaya yang dikeluarkan juga cukup besar. "
Maka parar a perda sangat berguna di sini untuk membatasi diri dan memperbaiki disiplin trading kita.
1. Lihat posisi open hari ini di MARKETIVA.
2. A mudança de posição pada saat mau trading.
3. Comece a operar 12,00 s. d 21,00 no máximo 23,00 wib.
4. abrir bisi posisi bergerak ke angka +20 atau -20.
5. Obtenha lucro 20 s. d 60 pips Stop Loss 30 pips / trade.
6. besarnya Quantidade 20 s. d 30% dari modal / por comércio.
O preço é de 1.9600, compre jika tersentuh 1.9620 dan vender jika tersentuh 1.9580.
Take profit 20 s. d 60 pips e stop loss 30 pips.
Karakter GBP / USD ini adalah jika par ini bergerak ke angka mudar 20 maka rata rata akan melunru dan akan reversa di angka mudar 30 s. d 40.
GBP / USD akan lateralmente muda 20 e 30, lateralmente disebabana lateral tem uma faixa de distância de 20 a 30 metros de distância, 100 s. 200 pips, maca par ini hari berikutnya biasanya akan lateralmente.
GBP / USD Strategic sangat mudah diterapkan & # 8230; Jadi selamat negociação forex di MARKETIVA.
Faktor Yang Mempengaruhi GBP / USD (Cabo)
Bank of England (BoE): O Banco Central da Inglaterra (BOE) pode ser usado para determinar o status de um banco de dados. Tujuan estabiliza as taxas de juro para um fim-de-semana, com um aumento de 2,5% sobre o índice de Preços de Retalho, excluindo hipotecas (RPI-X). kemudian, disamping keindependenan dalam mengatur kebijakan moneter, BoE mash tergantung pada bagian tesouraria para mencapai target infasi.
Comitê de Política Monetária (MPC): Komite BoE tersebut bertanggung jawab terhadap pengambilan keputusan taxa de juros. Komite ini terdiri dari:
Governador do Banco Central do Sr. Mervyn King.
Sra. Rachel Lomax, vice-governadora.
Senhor. John Gieve, vice-governador.
Sr. Andrew Bailey Diretor Executivo.
Prof. Charles bean, diretor executivo.
Sr. John Footman Diretor Executivo.
Sr. Nigel Jenkinson Diretor Executivo.
Sr. Paul Tucker Diretor Executivo.
Taxas de Juros: taxa de juros banco taxa de juros taxa mínima de juros (taxa de câmbio), taxas de juros para os sinais de pagamento taxa de juros de taxa fixa de juros de acordo com a taxa de juros. Perubahan terhadap taxa de tersebut biasanya berdampak besar cabo terhadap / sterling. BoE juga mengatur kebijakan monéte melalui operasi pasar (operações diárias de mercado) dengan membeli bills pemerintah dari casas com desconto (khususnya lembaga yang memperdagangkan instrumen mercado monetário).
Gilts: Bond pemerintah biasanya disebut valores mobiliários de gilt. Perbedaan selisih (rendimento de dalam Perbedaan) rendas de rendimento de antara 10 tahun pemerintah Peso: on-line, em 10 anos, nota do Tesouro Amerika biasanya berdampak terhadap taxa de câmbio. Sama halnya perbedaan selisih antara gilts dan bund Jerman.
3-bulan deposit Eurosterling: Taxa de juros 3-bulan Sterling depositado em banco-banco diluido Ingris, dapat dijadikan sebagai indicador para taxa de juros diferencial yang berpengaruh terhadap taxa de cambio. Sebagai contoh GBP / USD. Semakin tinggi taxa de juro diferencial depósito eurodólares euros euros, você compra de moeda estrangeira GBP / USD mengalami kejatuhan.
Tesouraria: Wewenang Treasury dalam mengatur adicionou o seu bilhete para este jogo em breve. Walaupun demikian peran Tesouraria mash pennaturan / penentuan target inflay yang harus dicapai oleh BoE dan masih membuat perjanjian-perjanjian kunci dalam bank sentral. Gordon Brown: Chanceler do Tesouro (Chefe do Tesouro).
Sterling dan keanggotaan Unidade Monetária Europeia (EMU): Perdana menteri Inggris, Tony Blair ser membro mempengaruhi pasar ketika ia membuat pernyataan tentang kemungkinan Sterling bergabung bersama Euro. Dalam usaha tersebut, taxa de juros UK taxa de juro no nível Eurozone.
















































País Euro, Ásia-Japão em conjunto com outras pessoas na indústria. Inggris. Sehingga, sinal de setiap (pidato, keputusan dan polling) para você enviar uma cópia do Reino Unido ou Euro Denuncie já!
Dados do item ekonomi yang paling penteando yang dirilis di UK adalah; Desemprego reclamante (jumlah angkatan kerja yang tidak mendapatkan pekerjaan); taxa de desemprego do requerente; rendimento médio; RPI-X; vendas no varejo; PPI; produção industrial; Crescimento do PIB; Gerentes de compras; pesquisas (fabricação de serviços dan); oferta monetária (M4); balança de pagamentos e preços da habitação.
3-bulan Eurosterling Futures Contract (short sterling): Kontrak tersebut menggambarkan harapan pasar akan 3-bulan euro sterling di masa datang. Perbedaan antara 3-bulan futures contracts eurodollar dan eurosterling deposit adalah variable yang penting untuk menentukan perkiraan GBP/USD.
FTSE-100: Top stock index di Inggris. Tidak seperti US atau Jepang, stock index utama Inggris hanya mempunyai pengaruh sedikit terhadap currency. Walaupun demikian, FTSE-100 dan the Dow Jones Industrial Index masih mempunyai hubungan positif yang sangat kuat dan berpengaruh terhadap pasar gobal.
Pengaruh Cross Rate: GBP/USD kadang-kadang dapat dipengaruhi oleh pergerakan cross exchange rate (non-dollar exchange rates) seperti EUR/GBP. Kenaikan EUR/GBP (penurunan Sterling) – yang dipicu oleh kuatnya perkiraan bergabungnya UK dengan Euro – dapat mendorong penurunan GBP/USD (cable). Sebaliknya, adanya laporan yang mengindikasikan bahwa UK mungkin tidak jadi bergabung dengan currency tunggal tersebut, dapat menurunkan cross rate EUR/GBP, dan menaikkan cable.
Faktor Yang Mempengaruhi EUR/USD.
Ke 12 negara yang telah bergabung bersama euro adalah: Jerman, Francis, Italia, Supanyol, Belanda, Belgia, Austria, Finlandia, Portugis, Irlandia, Luxembourg dan Yunani.
European Central Bank: Mengontrol kebijakan moneter untuk kawasan Euro. Jajaran pengambil keputusan merupakan perwakilan yang terdiri dari pejabat gubernur bank sentral masing-masing negara.
Jabatan yang ada di European Central Bank adalah, presiden dan wakil presiden beserta empat orang anggota. Berikut detailnya;
Pejabat Posisi Negara asal.
Jean – Claude trichet ECB President France.
Lucas D. papademos Vice President Yunani.
Lorenzo bini smaghi Board Member Italia.
Jose manuel gonzales paramo Board Member Spanyol.
Jurgen stark Board Member Jerman.
Gertrude tumpel – gugerell Board Member Austria.
Gubenur Bank Sentral terpilih masing-masing negara;
• Guy Quaden, Governor, Nationale Bank van België / Banque Nationale de Belgique.
• Zdeněk Tůma, Governor, Česká národní banka.
• Nils Bernstein, Governor, Danmarks Nationalbank.
• Axel A. Weber, President, Deutsche Bundesbank.
• Andres Lipstok, Governor, Eesti Pank.
• Nicholas C. Garganas, Governor, Bank of Greece.
• Miguel Ángel Fernández Ordóñez, Governor, Banco de España.
• Christian Noyer, Governor, Banque de France.
• John Hurley, Governor, Central Bank and Financial Services Authority of Ireland.
• Mario Draghi, Governor, Banca d’Italia.
• Christodoulos Christodoulou, Governor, Central Bank of Cyprus.
• Ilmārs Rimšēvičs, Governor, Latvijas Banka.
• Reinoldijus Šarkinas, Chairman of the Board, Lietuvos bankas.
• Yves Mersch, Governor, Banque centrale du Luxembourg.
• Zsigmond Járai, President, Magyar Nemzeti Bank.
• Michael C Bonello, Governor, Central Bank of Malta.
• Nout Wellink, President, De Nederlandsche Bank.
• Klaus Liebscher, Governor, Oesterreichische Nationalbank.
• Leszek Balcerowicz, President, Narodowy Bank Polski.
• Vítor Manuel Ribeiro Constâncio, Governor, Banco de Portugal.
• Mitja Gaspari, Governor, Banka Slovenije.
• Ivan Šramko, Governor, Národná banka Slovenska.
• Erkki Liikanen, Governor, Suomen Pankki – Finlands Bank.
• Stefan Ingves, Governor, Sveriges Riksbank.
• Mervyn King, Governor, Bank of England.
Target Kebijakan ECB: ECB bertujuan untuk menciptakan stabilitas harga. Untuk menjaga stabilitas tersebut, European Central Bank menggunakan 2 pilar utama kebijakan moneter.
Memperkirakan perkembangan dan resiko dari terciptanya stabilitas harga. Stabilitas harga diterjemahkan sebagai kenaikan dari Harmonized Index of Consumer Prices (HICP) dibawah 2%. Data tersebut dapat digunakan sebagai indicator dan perkiraan untuk mengenali ancaman jangka menegah terhadap stabilitas harga.
Pilar kedua adalah pertumbuhan moneter yang diukur dengan peningkatan M3, yang diharapkan sesuai dengan ukuran referensi yang ada, yaitu sebesar 4,5% pertumbuhan tahunan.
European Central Bank melakukan pertemuan rutin setiap hari Kamis untuk mengumumkan keputusan tentang interest rate yang diambil. Pada pertemuan pertama dalam setiap bulan European Central Bank melakukan konferensi pers untuk menjelaskan pandangannya akan kebijakan moneter dan keadaan ekonomi secara keseluruhan.
Interest Rates: Refinancing rate dari European Central Bank adalah kunci suku bunga perbankan yang akan digunakan untuk mengelola liquiditas.
3-bulan Eurodeposit (Euribor): Interest rate dalam 3-bulan Euribor, yang disimpan di bank-bank diluar Eurozone. Euribor dapat digunakan sebagai tolok ukur yang berarti untuk menentukan interest rate differential untuk membantu memperkirakan exchange rates. Sebagai contoh semakin tinggi interest rate differential dalam membantu euribor terhadap eurodollar deposit, maka semakin tinggi kemungkinan EUR/USD mengalami kenaikan. Kadangkala, hubungan ini juga tidak berjalan dengan baik karena adanya factor lain.
10-Tahun Government Bonds: Hal lain yang bisa mengendalikan pergerakan EUR/USD adalah perbedaan interest rate antara Amerika dan Eurozone. 10-tahun Bund Jerman biasanya digunakan sebagai indicator. Ketika rate 10-tahun Bund berada dibawah 10-tahun note Amerika, dan semakin sempitnya perbedaan area tersebut (seperti naiknya yield Jerman atau turunnya yield Amerika atau keduanya) secara teori dapat menolong penguatan EUR/USD. Melebarnya area tersebut dapat berdampak sebaliknya. Jadi perbedaan 10-tahun US note – Jerman bund sangat pantas untuk diwaspadai. Trend dalam pergerakan ini biasanya lebih penting dari pada nilai tetap yang ditetapkan pemerintah (absolute value).
Negara Menteri Keuangan.
Jerman Peer steinbruck.
Francis Thierry Breton.
Italia Tommaso padoa-schioppa.
Data Ekonomi : Data ekonomi yang paling penting untuk diawasi adalah data dari Jerman. Data kuncinya biasanya GDP, Inflasi (CPI dan HICP), Industrial Production, dan Unemployment. Data dari Jerman yang paling umum dianggap sebagai kunci adalah IFO survey, yang berisi tentang indicator dari business confidence. Data penting lain adalah budget deficit dari masing-masing negara pendukung Euro, yang menurut stabilitas dan perjanjian pertumbuhannya harus bisa dipertahankan dibawah area 3% dari GDP. Setiap negara juga mempunyai target untuk mengurangi budget defisitnya masing-masing, dan jika terjadi kegagalan untuk memenuhi target tersebut, maka akan berdampak tidak baik bagi Euro.
Dampak Cross Rate: EUR/USD terkadang dipengaruhi oleh pergerakan cross exchange rate seperti EUR/ JPY.
3-bulan Euro Futures Contract (Euribor): Kontrak tersebut menggambarkan perkiraan pasar akan 3-bulan euro-Euro deposits (euribor) di masa depan. Perbedaan antara futures contracts dalam 3-bulan cash eurodollar dan dalam euro-Euro deposit merpakan variable penting untuk memperkirakan EUR/USD.
Indikator lain: Ada korelasi negatif yang sangat kuat antara EUR/USD dan USD/CHF, yang menggambarkan korelasi positif antara Swiss Franc dengan Euro. Hubungan ini terjadi dikarenakan Ekonomi Swiss sangat tergantung pada perekonomian kawasan Eropa. Dalam banyak kasus kejatuhan EUR/USD biasanya diikuti oleh kenaikan USD/CHF, begitu juga kebalikannya. Kecuali jika ada perbedaan data yang cukup signifikan dan pengaruh EUR/CHF.
Faktor Politik: Seperti yang terjadi di semua exchange rate, EUR/USD dapat sangat dipengaruhi oleh instabilitas politik, seperti adanya ancaman terhadap koalisi antara Jerman, Italia dan Francis. Instabilitas politik atau keuangan di Russia juga sebagai lampu merah untuk EUR/USD, sebab investasi Jerman yang sangat besar ada di Russia.
Dasar penganalisaan secara Fundamental adalah informasi/berita (news) yang berasal dari :
Instansi Resmi/Pemerintah… Media cetak/elektronik… Perorangan…Sesuai dengan sumbernya… maka metode Fundamental bersifat subyektif & # 8230; tergantung derajat kepercayaan Investidor / Konsultan kepada sumber berita tersebut & # 8230;
Sifat berita Dikelompokan fundamental menjadi dua yaitu:
1. Berita Permintaan bersifat Bullish & # 8230;
Bullas berasal dari kata "touro" (sapi jantan) & # 8230; sifat tersebut mengmbangan gerakan harga pasar terlihat seolah-olah akan turun & # 8230; namun sebenarnya akan naik (mirip gerakan sapi jantan menanduk musuhnya & # 8230; yaitu menanduk & # 8230; lalu dilemparkan keatas) & # 8230;
Contoh berita bersifat Bullish dari Reuter / media cetak:
Cuaca buruk/storm/unfavourable… 3 - 6 dias consecutivos (berturut-turut) / firmer (menguat) & # 8230; Triggered Buying, Bottomside / bottomout, Poder de compra, dll & # 8230;
2. Berita Penawaran / Bersifat Abastecimento BEARISH & # 8230;
Bearish berasal dari kata "urso" (beruang) & # 8230; sifat tersebut mengmbangan gerakan harga pasar terlihat seolah-olah akan naik & # 8230; namun sebenarnya harga akan turun (mirip gerakan beruang mencengkeram mangsanya & # 8230; yaitu mengangkat lalu dibanting) & # 8230;
Contoh berita bersifat Bearish Darry Reuter / media cetak:
Cuaca baik / favorável, 3-6 dias consecutivos abaixo / mais fácil (melemah) & # 8230; Falta de Demanda (Kekurangan Permintaan) & # 8230; Venda desencadeada, Tampo superior (Puncak sudah tercapai), Colheita & # 8230; Poder de venda, amplo de estoque (Stok melimpah), dll & # 8230;
Beberapa Faktor Fundamental yang berpeng teruh forex adalah.
perubahan, kebijaksanaan keuangan, sutu negara, nilai, ekspor, pendapatan, penggangan, dan, lain-lain, akan, sangat, berpengaruh, terhadap, nilai, tukar, mata, uang, negara, tersebut.
Besar kecil tingkat suku bunga bingau terhadap nilai mata uang yang kemudian berpengaruh juga terhadap suku bunga crédito, o investidor cetárico, Dan lain-lain.
perubahan política suatu negara, pimpinan pérgante, kabinet, tingkat keamanan, dan lain-lain. Semakin stabil negara tersebut, aja semakin baik nilai mata uangnya.
Faktor yang tidak dapat selalu diprediksi e sangat berpengaruh (secara negatif)
Mudah… Dapat menentukan harga secara global… Penentu trend jangka panjang (long term)… Pada kasus tertentu efektif untuk short term trading…
Tidak bisa menentukan secara eksak.. Memakan banyak waktu… Subyektif, terlalu banyak asumsi yang dipakai…
Palavras-chave: Perhatikan hanya berita-berita yang sifatnya sangat kuat pengaruhnya terhadap perubahan mata uang & # 8230 ;. Ex: folha de pagamento, teroris, perubahan suku bunga & # 8230;
Dados fundamentais biasanya diterbitkan setiap bulan, kecuali PIB e Emprego Custo Index yang diterbitkan 4 bulanan. Semua data fundamental diterbitkan berpasangan. Angka pertama menunjukan-hasil-bulan-lalu (anterior), sedangkan angka-kedua menunjukan angka-perkiraan-bulan-ini (Previsão).
Apakah technical analysis atau analisis teknikal itu?
Analisis teknikal adalah analisis terhadap pergerakan harga atau pengamatan terhadap pergerakan harga yang terjadi detik demi detik, hari demi hari dalam jangka waktu tertentu yang ditampilkan dalam bentuk chart/diagram.
Ide utamanya adalah menggunakan data-data pergerakan harga dari waktu yang lalu untuk menentukan kemana harga pergerakan harga selanjutnya. Hal yang terpenting dari analisis teknikal adalah bagaimana analisis tersebut mampu mengenali trend sedini mungkin.
Didalam analisa technical ini sendiri, konsep analisa yang di gunakan yaitu dengan memanfaatkan pola pergerakan index dari sejarah atau data yang telah ada sebelumnya dimana dapat dilihat kecenderungannya di waktu akan datang tentunya terlebat dari analisa fundamental, dimana data atau sejarah tersebut diambil dari entah itu kejadian beberapa detik yang lalu, semenit yang lalu, satu jam yang lalu, satu bulan yang lalu atau mungkin beberapa tahun yang lalu terserah tergantung dari kebutuhan.
saya akan menjelaskan beberapa analisa technical yang dianggap penting untuk diketahui bila kita terjun ke dunia trader. Ada banyak sekali analisa secara technical yang beredar hampir 200 lebih teori menganalisa, dimana anda bisa pelajari sendiri pelan – pelan bila anda sudah mulai masuk kedunia forex.
Berikut ini beberapa asumsi yang dipakai dalam analisa teknikal antara lain:
*Harga yang terbentuk dipasar merupakan refleksi dari seluruh faktor yang ada dipasar .
Trader analisa teknikal hanya perduli pada apa yang terjadi dengan harga yaitu jika permintaan meningkat dan penawaran menurun atau tetap, maka harga akan naik, begitu juga sebaliknya, mereka tidak peduli dengan kenaikan inflasi atau lain hal sebagainya, karena semua itu sudah tercermin di harga.
*History repeats it self .
Trader analisa teknikal percaya bahwa perilaku investor dimasa lalu terjadi secara berulang ulang dan dapat digunakan sebgai acuan dalam memprediksi prilaku dimasa yang akan datang.
*Price move in trends.
Para analis teknikal tidak berkeyakinan bahwa pergerakan harga adalah acak dan tidak dapat diprediksi karena harga akan bergerak dalam suatu arah (trend) tertentu dan akan berlanjut beberapa saat.
Dasar – dasar Technical :
1. Mengenal pola suatu mata uang ;
2. Support dan Resistance ;
Kombinasi Moving Average (MA) dan Relative Strength Index (RSI)
MA merupakan metode paling sederhana dan yang paling banyak digunakan dalam menganalisa suatu pergerakan mata uang. Secara sederhana untuk menganalisa dengan menggunakan MA yaitu dengan melihat titik temu garis MA dengan harga index. apabila garis MA diatas garis index maka trend mata uang tersebut turun dan begitu juga sebaliknya bila garis MA di bawah garis index maka tren akan segera naik. Sederhana bukan.
RSI berfungsi untuk menghitung perbandingan antara daya tarik kenaikan dan penurunan harga, yang diterjemahkan ke dalam indikator yang memiliki selang nilai 0 – 100
Konformasi kejadian Overbought/Oversold atau titik jenuh pembelian dimana indikasi untuk segera melakukan jual atau titik jenuh penjualan dimana harga akan segera naik sebagai indikasi untuk melakukan aksi beli;
* Konformasi kejadian positif atau negative divergence;
* Konformasi gerakan, menganalisa trend yang akan terjadi.
Kombinasi MA dengan RSI, hal yang pertama kali kita lakukan adalah dengan menentukan periode dari MA. tidak ada aturan dalam pengaturan periode ini hanya saja sesuaikan garis MA sesuai dengan pergerakan index sebelumnya, atur garis MA agak sedikit rapat dengan garis index dan catat periodenya. Kemdian ubahlah periode RSI sama dengan periode dari MA.
Setelah itu lihat di mana letak dari RSI berada apakah di bawah 20 atau diatas 80?
Satu contoh untuk anda, bila RSI di bawah 20 maka anda dapat menyimpulkan kalo kondisi sekarang pada Oversold dimana dimungkinkan akan terjadi kenaikan. Akan tetapi tunggu dulu sebelum menentukan transaksi lihat juga posisi MA apakah mau menyinggung garis index apa tidak? kalo seandainya dimungkinkan akan menyinggung dan akan berpotongan dengan garis index maka posisi saat ini sangat bagus untuk beli. Tapi jika anda masih ragu, cek ulang dan lakukan variasi terhadap periode yang telah anda buat……..OK happy Trading.
Terkait.
Posição Navigasi.
Tinggalkan Balasan Batalkan balasan.
Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
Forex trick with indicator FSS v3.
TRIK AMPUH DAHSYAT MENDAPATKAN UANG DI DALAM BISNIS FOREX.
TRIK AMPUH DAHSYAT MENDAPATKAN UANG DI DALAM BISNIS FOREX.
makasih om dah sharing ilmunya smoga tambah berkah.
Wah, saya masih sulit untuk mencerna info tsb.
maklum lah masih awam di dunia forex trading,
Maff, sebelumnya mau tanya sedikit mengenai forex trading,
NonFarm_Payroll USA (efek 100 - 200 pips).
seperti contoh diatas, maksud dari 100 – 200 pips, maksudnya apa ya?
Sekalian ijin nyimak, utk mempelajari lebih lanjut,
mantab bos,…thanks infonya.
Yth. saudara pengunjung blog dan group, kami mengharapkan.
kebesaran hati saudara untuk menyumbang/donatur secara.
suka rela untuk perkembangan blog , group yg kami kelola demi.
kemajuan Indonesia khususnya di bidang budaya, adapun nomor.
rekening ada dibawah ini:
A/n : Antonius Sukoco.
No rek : 1380010054471.
A Number :U2534820.
A Name :sukocobanget.
Group FB yg kami kelola:
Demikian atas kebesaran hati saudara kami ucapkan terima kasih.
SALAM WARAS N Sejahtera.
bos untuk instaforex sama ta cara2-nya?
Yth. saudara pengunjung blog dan group, kami mengharapkan.
kebesaran hati saudara untuk menyumbang/donatur secara.
suka rela untuk perkembangan blog , group yg kami kelola demi.
kemajuan Indonesia khususnya di bidang budaya, adapun nomor.
rekening ada dibawah ini:
A/n : Antonius Sukoco.
No rek : 1380010054471.
A Number :U2534820.
A Name :sukocobanget.
Group FB yg kami kelola:
Demikian atas kebesaran hati saudara kami ucapkan terima kasih.
SALAM WARAS N Sejahtera.
tapi saya masih bingung kenapa banyak pemula yang gagal bahkan rugi 100%.
mohon penjelasan yang lebih mendalam.
hub ke no hp saya pak 08985252951.
bisa profit 100% gan pake news atau fundamental ni 😀
ane pernah coba.
Statistik blog.
1,020,871 kunjungan.
Pangestunipun Sedaya.
Buat Saudaraku Se-tanah air Indonesia tercinta dan juga khususnya buat Mahasiswa Etnomusikologi ISI Surakarta, kami dari angkatan 2006 dengan rendah hati memberikan beberapa koleksi artikel yang mungkin dapat berkenan di hati Saudaraku semua. untuk itu, demi sukses bersama kami mohon selalu kritik, pesan, kesan dan yang pasti dukungannya yow.
Buat Penulis yang kami hormati.
Sebelumnya kami minta maaf jika terdapat artikel tampa seizin penulisnya kami tampilkan, kami mohon dengan sangat atas kerelaannya demi kemajuan bangsa ini. Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih dan semoga kita selalu diberkahi Yang Maha Kuasa.
SALAM Waras buat semuanya.
Nama : ANTONIUS SUKOCO.
No HP : 08985252951 (WA, We Chat, Kakao talk, Line)

BELAJAR INDIKATOR.
Belajar Membaca.
Indikator Commodity Channel Index (CCI)
Commodity Channel Index CCI memiliki tiga komponen, yaitu:
Garis CCI Area overbought (jenuh beli) Area oversold (jenuh jual)
ketika garis CCI mengarah ke atas, itu artinya pasar sedang dalam keadaan bullish (harga sedang naik). Sebaliknya, ketika garis CCI mengarah ke bawah artinya pasar sedang dalam keadaan bearish (harga sedang turun). Semakin curam kemiringan garis CCI menunjukkan bahwa tekanan bullish atau bearishnya semakin kuat.
Kemudian ada area overbought ( jenuh beli ) dan area oversold ( jenuh jual ), Ketika CCI masuk ke area overbought maka diperkirakan harga sudah terlalu tinggi sehingga ada kemungkinan harga akan mengalami penurunan. Pada CCI, area overbought ini berada di atas level 100.
Sebaliknya, oversold artinya adalah jenuh jual. Jadi ketika CCI masuk ke area oversold maka diperkirakan harga pada saat itu sudah cukup rendah sehingga ada kemungkinan harga akan naik. Pada CCI, area oversold ini berada di bawah level -100.
Dalam contoh di atas, grafik AUD/USD terlihat bullish, namun CCI terlihat mulai bergerak turun di area overbought. Ini merupakan salah satu indikasi bahwa tekanan bullish mulai berkurang. Dengan demikian, ada kemungkinan harga akan mengalami koreksi turun.
CCI juga bisa Anda manfaatkan sebagai konfirmasi sinyal buy dan sell. Caranya cukup sederhana. Sinyal sell adalah ketika garis CCI turun dari area overbought dan turun ke bawah level 100. Sebaliknya, sinyal buy adalah ketika garis CCI naik dari area oversold dan naik ke atas level -100.
Namun perlu diingat bahwa sinyal yang valid adalah sinyal yang searah dengan tren. Ini berarti sinyal sell biasanya valid jika muncul pada saat downtrend dan sinyal buy biasanya valid jika muncul pada saat uptrend. Memang kadang kalah sinyal yang berlawanan dengan arah tren juga bisa dimanfaatkan, akan tetapi hasilnya biasanya tidak semaksimal sinyal yang searah dengan tren.
Jadi, tetap saja Anda harus mencermati dulu tren yang tengah berlangsung di pasar. Yang pertama kali harus Anda amat adalah price action-nya dulu (yang terlihat dari grafik), baru kemudian indikatornya. Ingatlah selalu bahwa indikator hanya bersifat membantu Anda untuk menemukan momen yang tepat.
Selain memberikan informasi oversold dan overbought, CCI juga bisa Anda pergunakan untuk menemukan divergence. Divergence biasanya diikuti oleh koreksi harga.
Ada dua jenis divergence, yaitu bearish divergence dan bullish divergence.
Bearish divergence terjadi pada saat uptrend. Ketika bearish divergence ini terkonfirmasi maka cenderung akan terjadi koreksi turun.
Konfirmasi bearish divergence yang paling mudah adalah ketika garis CCI turun melewati garis level 0.00. Pola atau formasi candlestick juga bisa dipergunakan sebagai konfirmasi (akan dipelajari pada level yang lebih lanjut). Namun perlu diingat bahwa bearish divergence biasanya cenderung hanya akan diikuti oleh koreksi turun saja, sehingga target pergerakannya pun tidak akan jauh. Dalam hal ini, trend line atau support terdekat bisa Anda pergunakan sebagai target pergerakan terjauhnya.
Konfirmasi bullish divergence adalah ketika garis CCI naik dan melewati garis level 0.00. Seperti halnya bearish divergence, bullish divergence pun biasanya hanya diikuti oleh koreksi naik (meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada pergerakan yang lebih panjang). Oleh sebab itu, bijaksanalah dalam memanfaatkan divergence sebagai sinyal entry.
Jangan ragu untuk menghubungi Tim Edukasi kami untuk mendapatkan bantuan atau penjelasan yang lebih detail.
HP : 0812-19-700-500 I 0818-06-900-300.
WA : 0812-19-700-500 BB : 552EB74A.
BELAJAR MEMBACA.
INDIKATOR STOCHASTIC OSCILLATOR.
Stochastic oscillator merupakan salah satu indikator yang juga bisa membantu Anda untuk menemukan momentum yang baik untuk menentukan entry point. Stochastic juga merupakan salah satu indikator yang populer di kalangan para trader karena mudah dimengerti dan digunakan. Di samping itu, dengan metode yang baik, indikator ini juga bisa menghasilkan profit dengan konsistensi yang cukup baik. Itulah sebabnya indikator ini masih populer hingga saat ini.
Indikator ini memiliki dua garis: yaitu garis %K dan garis %D. Demi kemudahan untuk membedakannya, biasanya keduanya diberi warna yang berbeda. Warna yang biasa digunakan adalah warna biru muda untuk %K dan warna merah untuk %D . Selain itu, %D juga biasanya ditampilkan sebagai garis putus-putus. Tentu saja warna-warna itu nantinya bisa Anda ganti sesuai selera, yang penting nanti Anda bisa membedakan mana yang %K dan mana yang %D.
Komponen lain adalah area overbought dan oversold. Pada stochastic, area overbought ini berlokasi di atas level 80, sedangkan area oversold berlokasi di bawah level 20.
Yang menjadi sinyal adalah crossover (persilangan/perpotongan) antara garis %K dan %D. Sinyal sell yang baik sering muncul ketika stochastic telah berada di area overbought.
Sebaliknya, sinyal buy yang baik seringkali muncul ketika stochastic telah berada di area oversold.
Menemukan divergence dengan stochastic.
Selain memberikan informasi overbought dan oversold, stochastic juga bisa dimanfaatkan untuk mencari bullish divergence dan bearish divergence. Caranya mirip dengan mencari pola divergence pada CCI.
Di atas adalah contoh bullish divergence yang diperoleh dengan menggunakan stochastic pada grafik AUD/USD. Bullish divergence akan memperoleh konfirmasi ketika stochastic naik melampaui level 50.
Konfirmasi bearish divergence adl ketika stochastic turun melewati level 50.
Jangan ragu untuk menghubungi Tim Edukasi kami untuk mendapatkan bantuan atau penjelasan yang lebih detail.
HP : 0812-19-700-500 I 0818-06-900-300.
WA : 0812-19-700-500 BB : 552EB74A.
Belajar Membaca.
MOVING AVERAGE CONVERGENCE DIVERGENCE (MACD)
MACD merupakan salah satu indikator teknikal yang bisa membantu Anda untuk mengidentifikasi perubahan arah. Selain itu, MACD bisa memberikan informasi apakah tren yang berlangsung cukup kuat atau tidak.
MACD standar yang merupakan bawaan dari platform Metatrader memiliki komponen-komponen sebagai berikut:
2.Histogram, yang berupa garis-garis vertikal.
3.MACD Signal Line, yang biasanya ditampilkan sebagai garis merah putus-putus.
Histogram merupakan indikator apakah tren yang terjadi cukup kuat atau tidak. Jika histogram semakin panjang , itu artinya momentum bertambah besar (tren turun bertambah kuat). Tetapi jika histogram semakin pendek , itu merupakan indikasi bahwa momentumnya semakin berkurang . Hal tersebut biasanya akan diikuti oleh koreksi.
MACD juga bisa dimanfaatkan untuk mencari entry signal . Caranya adalah dengan memperhatikan histogram dan MACD signal line. Ketika MACD signal line “melepaskan diri” dari histogram, itulah yang menjadi sinyalnya.
Sinyal buy adalah ketika MACD signal line lepas dari histogram di bawah zero line , sedangkan sinyal sell adalah ketika MACD signal line lepas dari histogram di atas zero line.
Penggunaan MACD ini disarankan untuk dipakai di time frame yang lebih panjang, misalnya grafik 4 jam-an atau grafik harian.
Pada MACD, yang Anda perhatikan adalah puncak-puncak dan lembah-lembah histogram.
Bullish divergence adalah ketika lembah grafik makin rendah namun lembah histogram makin tinggi. Pada saat tersebut histogram berada di bawah zero level. Konfirmasi dari bullish divergence adalah ketika histogram naik ke atas zero level. Gambar di bawah ini adalah salah satu contoh kejadian bullish divergence pada MACD.
Bearish divergence adalah ketika puncak grafik makin tinggi namun puncak histogram makin rendah. Pada saat tersebut histogram berada di atas zero level. Konfirmasi dari divergência de baixa adalah ketika histograma turun ke bawah nível zero. Di bawah ini adalah contoh bearish divergence yang terlihat pada MACD.
Jangan ragu untuk menghubungi Tim Edukasi kami untuk mendapatkan bantuan atau penjelasan yang lebih detail.
HP : 0812-19-700-500 I 0818-06-900-300.
WA : 0812-19-700-500 BB : 552EB74A.
Belajar Strategi.
menggunakan TREND LINE.
pada dasarnya trend line dan channel juga adalah support dan resistance. Pada saat down trend , trend line berfungsi sebagai resistance . Sebaliknya, pada saat uptrend , trend line berfungsi sebagai support .
ada dua strategi yang bisa Anda terapkan berdasarkan support dan resistance. Yang pertama disebut “bounce trading” , yang ke dua disebut “breakout trading”.
Metode trading ini memanfaatkan “pantulan” harga ketika harga sudah mencapai support atau resistance dan memantul dari sana.
ilustrasi di bawah ini akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan bounce trading ini.
Intinya Anda menunggu ada pantulan dari area support atau resistance untuk melakukan trading. Mengapa tidak melakukan sell tepat pada resistance atau buy tepat pada support? Karena Anda memerlukan semacam konfirmasi bahwa support atau resistance tersebut belum tembus. Bisa jadi pergerakan harga naik atau turun begitu tajam dan cepat hingga langsung menembus support atau resistance. Nah, pantulan inilah yang menjadi semacam pertanda bahwa level support atau resistance itu masih kuat.
support dan resistance tidak akan selamanya bertahan. Pada suatu saat level-level tersebut pasti akan tembus. Pada saat seperti itu Anda masih bisa mencoba mencari peluang dengan strategi yang dinamakan breakout trading . Strategi breakout trading ini seratus persen berbeda dengan bounce trading.
Jika pada bounce trading Anda menunggu pantulan untuk buy atau sell, pada strategi breakout Anda malah memanfaatkan tembusnya support dan resistance dengan asumsi bahwa tembusnya support atau resistance cenderung diikuti oleh rally.
Ilustrasi di bawah ini menggambarkan strategi breakout trading dengan memanfaatkan tembusnya support atau resistance.
Strategi yang digambarkan di atas merupakan strategi agresif, di mana transaksi langsung dilakukan setelah mendapatkan konfirmasi tembusnya level support atau resistance.
Suatu support atau resistance dianggap tembus jika memenuhi paling tidak salah satu dari dua hal berikut:
1. Jika Anda menggunakan candlestick chart, maka body dari candlestick tersebut harus memotong/menembus garis support atau resistance.
2. Pada saat terjadi breakout , terjadi peningkatan volume . Semakin signifikan peningkatannya, maka breakout dianggap semakin valid.
Tapi ada trader yang memilih untuk menunggu konfirmasi selanjutnya.
Golongan trader yang tidak agresif ini menerapkan strategi breakout yang agak konservatif. Supaya lebih gampang, kita sebut saja strategi breakout konservatif.
Strategi breakout konservatif ini sebenarnya memadukan strategi breakout dan bounce trading.
Ketika breakout sudah terkonfirmasi, Anda tidak langsung mengambil posisi buy atau sell seperti strategi breakout agresif, melainkan Anda menunggu terjadi “pullback” kembali ke area support atau resistance. Setelah terjadi pullback, Anda menunggu lagi terjadi pantulan dari level support atau resistance tersebut. Barulah kemudian Anda melakukan transaksi buy atau sell.
ilustrasi untuk menggambarkan strategi ini.
Baik strategi breakout agresif maupun konservatif memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Jika Anda menggunakan strategi breakout yang agresif, keuntungan yang Anda peroleh adalah Anda bisa segera entry dan tidak akan ketinggalan “momen”. Tapi tentu saja strategi ini memiliki kelemahan. Misalnya Anda telah melakukan sell segera ketika support tembus, namun ternyata harga naik lagi dan kembali berada di atas support tadi.
strategi konservatif memiliki keunggulan dalam hal itu. Dengan menggunakan strategi ini, kemungkinan Anda untuk terjebak adalah lebih kecil karena Anda menunggu pullback dulu dan mencari konfirmasi pantulan. Namun perlu diketahui juga bahwa PULLBACK TIDAK SELALU TERJADI setelah terjadi breakout. Di sinilah kelemahan strategi konservatif , yaitu Anda akan berpotensi kehilangan kesempatan untuk entry karena harganya sudah telanjur lari.
Setiap trader punya gaya yang berbeda-beda. Anda bisa memutuskan apakah Anda akan menjadi si Agresif atau sang Konservatif . Bagi Anda yang penyabar, strategi konservatif mungkin cocok untuk Anda terapkan. Namun jika Anda adalah pribadi yang gesit dan menyukai tantangan, mungkin lebih cocok menggunakan strategi agresif.
Jangan ragu untuk menghubungi Tim Edukasi kami untuk mendapatkan bantuan atau penjelasan yang lebih detail.
HP : 0812-19-700-500 I 0818-06-900-300.
WA : 0812-19-700-500 BB : 552EB74A.
Belajar Menggunakan.
Indikator MOVING AVERAGE ( MA )
Moving average merupakan salah satu indikator tren yang cukup populer. Indikator ini "memperhalus" pergerakan harga dalam rentang waktu tertentu, sehingga Anda dipermudah untuk mengenali tren atau arah pergerakan harga secara umum. Mari kita lihat gambar berikut ini.
Gambar di atas adalah grafik 1 jam-a AUD / USD. Garis berwarna merah yang terlihat grafik tersebut adalah salah satu contoh indikator média móvel yang memiliki periode 50 (MA 50). Artinya, indikator tersebut mengambil data harga dari 50 candelstick terakhir, lalu menggambarkannya sebagai garis yang Anda lihat itu. Standar harga yang digunakan biasanya adalah harga penutupan (fechar), namun ada beberapa metode yang menggunakan harga aberto, alto, atau baixo.
Anda bisa melihat bahwa MA bisa memperlihatkan kepada Anda tren yang sedang berlangsung. Jika harga pada umumnya berada di bawah MA, maka trem saat itu adalah downtrend.
Sebaliknya, jika harga secara umum bergerak di atas MA, maka tren saat itu adalah uptrend.
Dari contoh di atas terlihat bahwa trend untuk AUD / USD pada grafik 1 jam-an (horário) adalah turun (downtrend). Semakin curam kemiringan MA tersebut, maka itu artinya tren yang terjadi semakin kuat. Dengan demikian, Anda bisa lebih mudah memperkirakan potensi arah pergerakan selanjutnya.
MA juga bisa berfungsi sebagai suporte dan resistência. Istilahnya adalah support dan resistance dinamis (dynamic support and resistance). Dinamakan demikian karena ia bergerak sesuai dengan pergerakan harga.
Pada saat uptrend , MA berfungsi sebagai support . Sebaliknya pada saat downtrend , MA berfungsi sebagai resistance.
Dalam pembelajaran mengenai MA ini, Anda hanya akan membahas dua jenis MA yang populer saja, yaitu:
1.Simple Moving Average (SMA)
2.Exponential Moving Average ( EMA)
Média de Movimento Simples (SMA) ini merupakan MA yang paling sederhana.
Jika Anda menggunakan SMA 50 de grafik 1 jam-an, maka SMA 50 yang Anda lihat adalah hasil dari penjumlahan 50 harga penutupan terakhir, lalu hasil penjumlahan itu Dibagi lagi dengan 50. Dari perhitungan itulah Anda bisa memperoleh nilai rata-rata dari harga penutupan dalam 50 jam terakhir.
"JIKA HARGA SECARA UMUM BERGERAK DI ATAS MA, MAKA TREN YANG BERLANGSUNG ADALAH UPTREND. SEBALIKNYA JIKA HARGA SECARA UMUM BERGERAK DI BAWAH MA, MAKA TREN YANG BERLANGSUNG ADALAH DOWNTREND. "
Inilah prinsip dasar penggunaan MA. Dengan demikian, berhati-hatilah jika harga bergerak menembus MA (terjadi breakout), karena hal tersebut merupakan indikasi awal (bukan kepastian) bahwa tren akan berubah arah.
Ingat juga bahwa pada saat uptrend strategi yang terbaik adalah Comprar. Sebaliknya, pada saat downtrend strategi yang terbaik adalah Sell.
Pada saat uptrend, MA bisa Anda pergunakan sebagai area referensi untuk buy. Sebaliknya, pada saat downtrend, MA bisa Anda pergunakan sebagai area referensi untuk melakukan vendem. Strategi yang biasanya diterapkan adalah bounce trading.
Dalam gambar di atas terlihat indikator SMA 50 yang diplot pada grafik 1 jam-an. Terlihat bahwa harga terkoreksi dan mendekati SMA 50 dan memantul. Dengan demikian Anda memperoleh konfirmasi bahwa terjadi pantulan. Perda de parada de nível yang terlihat di gambar adalah ponto de saída berdasarkan support yang terdekat. Nível alvo yang diambil adalah resistance yang terdekat. Perlu diingat bahwa jika Anda akan melakukan comprar menggunakan MA, maka pastikan bahwa garis MA sedang menanjak (naik).
Kita lihat apa yang terjadi kemudian.
Ternyata rejeita yang terjadi válido do alvo Anda tercapai.
Pada strategi vender, yang dilakukan sebenarnya hanya kebalikan dari strategi comprar. Ketika harga mengalami pullback ke area MA, yang Anda lakukan adalah menunggu konfirmasi rebote untuk melakukan vender. Perhatikan gambar di bawah ini.
Contoh di atas juga mempergunakan SMA 50. Yang pertama kali harus Anda perhatikan adalah apakah garis SMA tersebut sedang turun. Ketika harga mengalami pullback ke area SMA, pastikan bahwa kemiringannya SMA tetap ke bawah (turun) . Dalam gambar di atas, kita melihat bahwa harga persis menyentuh garis SMA. Memang ada falha falsa, namun segera harga bergerak turun dan bergerak di bawah SMA. Keadaan ini menggambarkan bahwa tekanan bearish lebih besar dari pada bullish. Pada saat ini Anda boleh langsung mengambil posisi vender dengan alvo de suporte terdekat dan stop loss di resistance terdekat.
Apa yang terjadi selanjutnya?
tapi ingat: tidak selamanya skenarionya seperti ini. Terkadang bounce yang terjadi gagal dan harga malah berbalik dan menembus MA dengan sadisnya. Itulah sebabnya Anda perlu menempatkan stop loss.
Nantinya, dengan strategi ditambah manajemen resiko yang baik (akan dipelajari nanti pada level yang lebih tinggi), strategi yang sederhana pun bisa menghasilkan profit yang konsisten.
ada pengembangan dari penggunaan MA sebagai entry point. Salah satu pengembangan yang populer adalah mengkombinasikan dua buah MA di dalam satu grafik. Kombinasi yang cukup populer adalah kombinasi SMA 20 dan SMA 50. Strategi ini kita sebut sebagai “double MA”.
adalah memanfaatkan celah yang merupakan area di antara dua MA.
Kalau Anda akan melakukan transaksi dengan strategi duplo MA maka mínimo dua kondisi berikut harus terpenuhi:
1.Kedua MA harus memiliki arah kemiringan yang sama. Jika akan COMPRAR, maka kemiringan kedua MA harus ke atas (naik). Sebaliknya, jika akan VENDA, maka kemiringan kedua MA harus ke bawah (turun).
2.Harga sudah berada di dalam celah yang merupakan area di antara dua MA.
Contoh di bawah ini adalah menggunakan strategi duplo MA untuk melakukan Comprar.
Anda sudah tahu bahwa celah MA tersebut bisa Anda manfaatkan untuk entry.
Perpotongan antara dua MA bisa Anda jadikan sinyal atau indikasi awal bahwa tren akan berubah arah. Hal tersebut juga bisa Anda pergunakan sebagai sinyal untuk entry.
Perpotongan dua MA tersebut juga bisa Anda manfaatkan sebagai ponto de saída jika Anda seandainya telah melakukan Comprar berdasarkan strategi double MA sebelumnya. Jadi, ponto de entrada de selain sebagai, ponto de saída de perpotongan dua MA juga bisa digunakan sebagai.
Jangan ragu untuk menghubungi Tim Edukasi kami untuk mendapatkan bantuan atau penjelasan yang lebih detail.
HP : 0812-19-700-500 I 0818-06-900-300.
WA : 0812-19-700-500 BB : 552EB74A.
Belajar Menggunakan.
Indikator FIBONACCI RETRACEMENT.
Rasio Fibonacci cukup populer di dunia trading. Angka-angka yang dihasilkan dari perhitungan rasio ini bisa membantu Anda dalam menentukan level entry dan exit.
Level-level yang diberikan oleh Fibonacci retracement untuk membantu menentukan kisaran area yang potensial sebagai support dan resistance.
Alat ini bisa dimanfaatkan dengan baik pada saat pasar sedang dalam keadaan “trending”, baik itu saat up trend maupun down trend, namun kurang efektif jika diterapkan pada saat pasar dalam kondisi sideways.
Konsep dasar penggunaan Fibonacci retrocesso adalah mencari peluang comprar cetona harpa berada di kisaran support. Sebaliknya, Anda bisa mencari peluang sell ketika harga berada di kisaran resistência yang diperoleh dari Fibonacci retracement.
A fim de bisa menemukan nível de retracement, Anda, você tem um monte de titânio-titulação e teremos um pouco de sinal. Titik-titik tersebut kita sebut sebagai “balançar alto” dan “balançar baixo”.
Pada pergerakan di saat up trend, yang Anda lakukan adalah menarik Fibonacci retrocesso dari swing baixo ke swing elevado seperti yang terlihat dalam gambar di bawah ini.
Sebaliknya, pada pergerakan di saat down trend , yang Anda lakukan adalah menarik Fibonacci retracement dari swing high ke swing low seperti yang terlihat dalam gambar di bawah ini.
Terlihat dalam kedua gambar di atas bahwa nível de nível Fibonacci yang kita gunakan dalam negociação nível de adalah 0.0%, 23.6%, 38.2%, 50.0%, 61.8%, 76.4% e 100.0%. Level-level itulah yang dijadikan sebagai acuan atau referensi untuk menentukan area support dan resistance.
Deng menggunakan Fibonacci retrocesso ini, Anda juga dapat mengambil para beber nível nível Anda jadikan area Referensi yang akan berguna untuk menentukan level entry. Nível de yang populador adalah 38,2%, 50,0% e 61,8%. Di kisaran nível-nível tersebut seringkali muncul sinyal comprar venda vender yang akurasinya cukup tinggi.
Fibonacci area referensi.
Nível de nível de Fibonacci retração sebenarnya adalah suporte nível de nível de resistência e. Jadi, area referensi untuk mencari sinyal sell sebenarnya adalah area resistance . Denik demikian, área de referência para mencari sinyal comprar sebenarnya adalah área de apoio.
Strateginya mirip dengan bounce trading. Anda menunggu pullback hingga ke area é um dos lugares mais procurados por mencari apakah ada konfirmasi sinyal. Ketika pergerakan harga tertahan di area referensi tersebut, maka Anda bisa mencna untuk melakukan vender atau comprar.
Sekarang, mari kita lihat aplikasinya pada grafik pergerakan harga.
Anda bisa memanfaatkan area referensi Fibonacci untuk mencari level buy.
Dalam contoh di atas Anda telah menggambar Fibonacci retracement dengan acuan swing low di 1.59445 (100.0%) dan swing high di 1.60630 (0.0%). Area yang berwarna kuning itu adalah area referensi Anda, di mana Anda akan mencoba mencari konfirmasi pantulan yang merupakan sinyal buy bagi Anda. Di dalam area referensi itu ada tiga level retracement, yaitu: 1.60177 (38.2%), 1.60038 (50.0%) dan 1.59898 (61.8%). Ketiga nível ini merupakan apoio.
Anda menunggu sampai harga masu ke area referensi itu. Level terbaik Para comprar o preço de 61,8%, o nome do canal é de 50%.
Anda bisa melihat bahwa harga berkali-kali mencoba menembus level 1.59898 (61.8%). Terlihat level tersebut “diuji” hingga empat kali , namun selalu candlestick ditutup di atas 1.59898. Ini merupakan pertanda bahwa support itu kuat dan inilah saatnya Anda melakukan buy, di sekitar 1.60038. Targetnya adalah level 1.60630 (0.0%), sementara antisipasinya berada di exit point (1) atau exit point (2) . Jadi kalau harga terryata malaia, Anda akan lepas posisi comprar Anda di salah satu dari kedua nível tersebut.
Mengapa harus ada ponto de saída? Para sua conveniência, nós a traduzimos automaticamente para o resto do ano passado, o outono berlawanan dengan perkiraan Anda.
INGAT SELALU BAHWA TIDAK ADA ANALISIS TEKNIKAL YANG 100% BENAR. ANALISIS TEKNIKAL HANYA MEMBANTU ANDA UNTUK MENDEKATI KEBENARAN.
Lho, lalu bagaimana saya bisa berhasil dalam trading? Mungkin itu yang Anda pikirkan. Tenang. Nanti, di Tingkat Mahir, Anda juga akan mempelajari mengenai manajemen resiko dan manajemen modal, yang kalau dipadukan dengan pengetahuan analisis teknikal yang baik akan menjadi senjata ampuh dalam trading. Semangat!
Mengapa ada dua ponto de saída? Karena seringkali tembusnya nível 76.4% somente usuários awal bahwa arah tren akan berubah, sehingga banyak trader yang memilih untuk “bermain aman” dengan melepas posisi mereka setelah nível tersebut tembus (pausa). Namun konfirmasi perubahan arah tren (reversão) sebenarnya adalah nível 100.0%, sehingga para comerciante yang lebih “berani” tem um nível de tersebut sebagai exit point mereka. Jadi, ini lebih kepada gaya trading dan mungkin juga kekuatan modal.
Oke kita lihat sekarang apa yang terado pada GBP / USD setelah Anda melakukan comprar.
Ternyata GBP / USD naik dan alvo Anda tercapai! Indah bukan?
Strategi ini sebenarnya hanya merupakan kebalikan dari estrategi comprar. Estratégias de compra e venda de pada saat up tendência, estratégia de vendas e vendas de pada saat tendência.
Di bawah ini adalah grafik pergerakan EUR/USD.
Pada saat ini Anda menunggu terjadi pullback ke area referensi sell yang berada di kisaran antara 1.37461 (38.2%) hingga 1.38995 (61.8%) . Di tengah-tengah ada level 50.0% yang berada di level 1.38228. Você também pode gostar de nível de resistência de nível de adalah e área de resistência de área de adalah Anda itu sebenarnya.
sekarang pullback telah terjadi dan Anda bisa melihat bahwa harga telah berada di dalam area referensi. Perhatikan bahwa harga tidak mampu menembus ke atas level 1.38995 (61.8%), bahkan malah turun dan tembus ke bawah 1.38228 (50.0%) . Inilah sinyal bahwa Anda boleh melakukan sell dengan target di level 1.34980 (0.0%). Jangan lupa, antisipasinya adalah di exit point (1) atau (2) , seandainya ternyata perkiraan Anda salah.
Sekarang, mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya….
Sim, hari yang indah…
Dalam menerapkan Fibonacci retracement ini, kebanyakan trader melakukan kesalahan dalam menentukan swing high dan swing low. Maka dari itu, diperlukan pengamatan yang jeli dan latihan para mengasah ketajaman Anda mengenali swing alto dan swing baixo. Juga, kesabaran un menuk konfirmasi di area referensi mutlak diperlukan untuk bisa mempraktekkan teori ini dengan baik.
Jangan ragu untuk menghubungi Tim Edukasi kami untuk mendapatkan bantuan atau penjelasan yang lebih detail.
HP : 0812-19-700-500 I 0818-06-900-300.
WA : 0812-19-700-500 BB : 552EB74A.
Bagikan ini:
Terkait.
Diterbitkan oleh Edukasi Trading Forex.
Memberikan Edukasi Trading Forex mulai dari tingkat pemula sampai mahir secara benar dan konsisten Lihat semua pos milik Edukasi Trading Forex.

Capital Market Education’s by Coki.
Webblog bwat capital market education & about analyst technical n’ fundamental, IHSG.
About Coki.
Ini adalah situs pribadi dari Bung Coki… Situs ini memuat pengetahuan dan analisa saham yang ada di Bursa Efek Indonesia.
Kebagi jadi 5 bagian Menu :
1. Garis besar ttg Pasar Modal, ya pengetahuan ttg pasar modal khususnya pasar modal di Indonesia.
2. Informasi2 ttg Pasar Modal, yg pasti ga jauh2 dari pasar modal.
3. Analisa Teknikal Harian, isinya yah rekomendasi (just recomend) dari Bung Coki.
4. Cara Belajar Teknikal , isinya ya mengenai pengetahuan analisis teknikal.
5. Uncategorized , ini sieh tulisan bebas Bung Coki. 😛
Compartilhar isso:
Deixe uma resposta Cancelar resposta.
Penulis yang terhormat,
Saya seorang mahasiswi yang ingin menulis skripsi tentang Pengaruh pergerakan Saham Teraktif Terhadap IHSG.
Yang ingin saya tanyakan:
1. Apa pengertian saham teraktif??
2. Apakah saham teraktif sama dengan saham LQ45.
3. Mengapa Saham2 yang berkapitalisasi besar memiliki pengaruh terhadap IHSG?
==Saham teraktif itu, saham yang selalu ramai diperdagangkan / banyak investor yang melakukan aksi jual dan beli saham tersebut. Kategori untuk aktif ada 3 yaitu akitf frekuensi, akitf value dan aktif volume, biasanya masuk dalam top 20 aktif dalam kategori tersebut.
==Saham teraktif tidak selalu masuk ke dalam LQ45, karena bisa saja saham tersebut menjadi teraktif dalam beberapa hari saja, sedangkan LQ45 adalah kumpulan 45 saham yang telah diseleksi dari seluruh saham yang ada di BEI dengan ketentuan2 yang telah dibuat mengenai LQ45. Jadi intinya saham teraktif belum tentu masuk ke dalam daftar LQ45, karena bisa saja aktifnya hanya sementara.
Berikut adalah kriteria tertentu dan seleksi utama sebuah saham untuk masuk dalam LQ45:
1. Masuk dalam ranking 60 besar dari total transaksi saham di pasar regular (rata–rata nilai transaksi selama 12 bulan terakhir).
2. Ranking berdasar kapitalis pasar (rata – rata kapitalisasi pasar selama 12 bulan terakhir).
3. Telah tercatat di BEJ minimum 3 bulan.
4. Keadaan keuangan perusahaan dan prospek pertumbuhannya, frekuensi dan jumlah hari perdagangan transaksi pasar reguler.
BEJ secara rutin memantau perkembangan komponen saham yang masuk dalam perhitungan indeks LQ45. Pergantian saham akan dilakukan setiap 6 (enam) bulan sekali, yaitu pada awal bulan Februari dan awal bulan Agustus.
Indeks LQ45 dihitung mundur hingga tanggal 13 Juli 1994 sebagai Hari Dasar, dengan Nilai Dasar 100. Untuk seleksi awal digunakan data pasar Juli 1993 – Juli 1994. Hasilnya, ke 45 saham tersebut meliputi 72% total market kapitalisasi pasar dan 72,5 % dari nilai transaksi di pasar reguler.
==Karena ini berdasarkan metode rata2 perhitungan terhadap index, sehingga kapitalisasi besar memiliki proporsi terhadap bobot perhitungan IHSG. Umumnya semua indeks harga saham gabungan (composite) di berbagai negara menggunakan metode rata-rata tertimbang termasuk di Bursa Efek Indonesia.
Hanya ini yang bs saya share dari pertanyaan2 mba, semoga bermanfaat. good luck 4 u & moga2 lancar skripsinya.
Bung Coki saya mau bertanya lagi nih.
1. Bagaimana cara menghitung IHSI dari saham teraktif. Misal saya mempunyai data sebagai berikut: Saham BUMI masuk dalam saham teraktif selama 59 hari.
pada tanggal 1/04/08 harga penutupannnya 5850.
2/04/08 harga penutupannya 5350.
4/04/08 harga penutupannya 5425.
Bagaimana cara menghitung IHSI harian untuk saham BUMI.
Tolong berikan rumus dan cara menghitungnya y.
Terima kasih atas bantuannya…
bang Coki, saya mau tanya donk,, Ada beberapa hal yang buat saya sedikit bingung, yaitu.
Kegiatan apa aja yg dilakukan saat pre market? apakah ada transaksi jual beli saham jg? bagaimana cara investor ingin menjual sahamnya saat premarket. Apakah Pre market jg menentukan harga pembukaan? Setelah market tutup kan jg ada After Marlet Close, kegiatan apa saja yang dilakukan disana?
NB: maap banyak nanya. heheheh… Terima Kasih.
Untuk IHSI ( Index Harga Saham Individual) saya blm terlalu memperhatikan karena saya hanya fokus pada IHSG ( Index Harga Saham Gabungan ) dan Index per Sektoral.
Memang sampai dgn saat ini index masih di dominasi oleh perhitungan yg.
dipegaruhi oleh kapitalisasi pasar pada suatu saham dgn bobot tertentu.
(Artinya kapitalisasi yang paling besar, berarti.
saham tersebut yg mempunyai pengaruh paling besar terhadap index dgn proporsi tertentu)
Berikut ini adalah gambaran ttg pengaruh index dalam proporsi per sektor pada tahun 2007.
Sedangkan untuk tahun 2008, terdapat beberapa emiten yang listing.
di bidang pertambangan dan agri seperti INDY, ADRO, BYAN, serta GZCO.
Sektor Finance yang sebelumnya memimpin dengan bobot 21,735%,
turun menjadi ranking kedua dengan bobot 21,226%. Setelah IPO ini,
Sektor Mining menempati posisi tertinggi dengan bobot 23,174%, naik dari sebelumnya, 20,683%.
Ini artinya, IHSG semakin terikat dengan pergerakan harga komoditas.
Karena bersama-sama dengan sektor Agriculture,
commodity related stock saat ini kapitalisasinya sudah mencapai 29,366%.
(Pernyataan diatas saya dapatkan dari website beitoday. multyply)
untuk perhitungan rumusnya mengenai bobot perubahan harga per saham terhadap IHSG yg mba tanyakan ( contoh: bobot pada saham bumi terhadap IHSG atau IHSI ), sampai dgn saat ini saya belum mengetahuinya karena pengetahuan saya blm sampai kesana.
Mungkin rekan-rekan yang lain ada yg sudah mengetahui ttg pertanyaan dari mba Elizabeth.
dan bersedia untuk share di blog ini, saya persilahkan “monggo”.
Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat.
Pre market. mungkin maksud anda pre opening.
Iya, di sesi pre opening terdapat transaksi jual dan beli saham (Pukul 9.05 sampai9.10.
khusus untuk saham yg masuk dalam daftar LQ45),
dan harga terakhir yg match / done pada masa pre opening dijadikan harga opening pada hari tersebut.
Dari pre opening tersebut, maka terdapat istilah GAP UP dan GAP DOWN dalam teknikal analisis.
Sedangkan kegiatan after market close (setelah jam 16.00) tidak mempengaruhi index karena kegiatan tersebut dilakukan diluar pasar reguler.
Saya tambahkan jawaban mengenai IHSI, rumusnya ada di link ini :
Bungk Choki saya mau bertanya:
Adakah kriteria untuk suatu saham dikatakan sebagai saham teraktif??
Kriteria saham teraktif apa saja.
bang gw yg td gw kursus gw tertarik dengan bursa efek..
td gw blm tau bangat kondisi bursa efek lebih dalam lg.
bagai mana caranya biar gw tau lebih dalam..
boleh ga minta tolong ajarin.
untuk pertanyaan kamu sudah saya jelaskan dipertemuan hari selanjutnya, di materi teknikal analisis. Jika ada pertanyaan lainnya, silahkan diposting aja. Thank’s.
saham teraktif biasanya yg masuk kedalam daftar LQ45, untuk rumus2nya ada di link ini coki002.wordpress/jenis-jenis-indeks-di-bursa-efek-indonesia/
Saya cuma pengen ngopi artikel bung coki untuk tugas kampus.
Bung Choki saya mau bertanya nih:
Ada beberapa jenis saham seperti: Blue Chip stock, Income Stock, Growth Stock, Cyclical Stock, Defensive Stock, Speculatif Stock. Yang mau saya tanyakan masuk kedalam kelompok jenis saham yang mana saham berikut ini:
Terima kasih atas bantuannya .. bung choki.
kak saat ini saya sedang dalam bimbingan proposal skripsi..
judulnya “pengaruh current ratio, earnings growth dan dividend payout ratio terhadap price earnings ratio(studi empiris pada perusahaan manufaktur di BEI)”
tapi saya bingung gmana angkat fenomenanya mengenai PER di BEI…trus ungkapin hubungan antar variabelnya…
dimana kak bisa saya dapet rreferensi hubungan antar variabel..trus saya agak susah juga dpet teori tentang earninmgs growth..mohon bantuannya kak…
terima kasih sebelumnya ya kak…
makaci juga buat artikel2nya…bermanfaat sekali untuk via…
ijin kopi ya kak…hehehe.
Kak saya sedang menyusun skripsi mengenai pengharuh roi, roe, dan per terhadap harga saham pada perusahaan yang masuk dalam lq 45.
Saya minta bantuan mengenai.
1. apa itu lq 45 serta teori2 yg berhubungan dengan lq45.
2. minta artikel yang sejenis dengan penelitian saya.
terima kasih y kak…
Indeks LQ45 adalah jenis indeks yang terdiri dari 45 saham / emiten dengan likuiditas yang tinggi, yang dipilih setelah melalui beberapa kriteria pemilihan saham. Selain penilaian atas likuiditas, seleksi atas saham tersebut juga mempertimbangkan kapitalisasi pasar.
Berikut adalah kriteria tertentu dan seleksi utama sebuah saham untuk masuk dalam LQ45:
1. Masuk dalam ranking 60 besar dari total transaksi saham di pasar regular (rata–rata nilai transaksi selama 12 bulan terakhir).
2. Ranking berdasar kapitalis pasar (rata – rata kapitalisasi pasar selama 12 bulan terakhir).
3. Telah tercatat di BEI minimum 3 bulan.
4. Keadaan keuangan perusahaan dan prospek pertumbuhannya, frekuensi dan jumlah hari perdagangan transaksi pasar reguler.
BEI secara rutin memantau perkembangan komponen saham yang masuk dalam perhitungan indeks LQ45. Pergantian saham akan dilakukan setiap 6 (enam) bulan sekali, yaitu pada awal bulan Februari dan awal bulan Agustus.
Indeks LQ45 dihitung mundur hingga tanggal 13 Juli 1994 sebagai Hari Dasar, dengan Nilai Dasar 100. Untuk seleksi awal digunakan data pasar Juli 1993 – Juli 1994. Hasilnya, ke 45 saham tersebut meliputi 72% total market kapitalisasi pasar dan 72,5 % dari nilai transaksi di pasar reguler.
Ini adalah daftar emiten-emiten yg termasuk kedalam LQ45 untuk periode Agustus2008 – Februari2009 rapidshare/files/167951186/Peng364-LQ45_Jul08-Jan09.pdf. html.
Untuk pertanyaan2 kamu sudah saya jelaskan dalam chatting. semoga bermanfaat.. Good luck skripsinya yaw. Klo ada yg ingin ditanyakan silakeun, monggo…
Saya yg td mengikuti Kuliah Umum tentang Kompetisi Nasional Pasar Modal 2009 di Univ. Gunadarma, kmpus D.
Saya tertarik mengikuti kompetisi Mas Coki.
Tapi jujur,,masih banyak hal tentang Bursa Efek ini yang belum saya mengerti.
Diego Ramadhoni,,1 KA 03,,10108584.
tulisanmu sangat bermanfaat..
km sedikit banyak sdh mengangkat gundar..
hai kak,,salam kenal..
saya sedang menyusun skripsi mengenai pengaruh nilai tukar dan ihsg terhadapa indeks lq 45..dari hasil penelitian saya menyatakan bahwa nilai tukar tidak berpengaruh secara signifikan terhadap indeks lq 45 (saya memakai ECM dan uji koinetegrasi untuk periode 1999.1-2007.12)..menurut pendapat kakak knp bisa bgt ya kak,,trs saya juga mnt artikel mengenai hal tersebut..satu lagi kak,,saya mnt artikel dan juga jurnal-jurnal mengenai pengaruh composite index terhadap sectoral index (lebih spesifik lagi pengaruh ihsg terhadap indeks lq 45) buat referensi saya…
mhn bantuannya ya kak..
trm ksh sblmnya..
bang coki,, saya sn9at t’trik dngan psr modal dan in9in skali ikut KNPM speRti ban9 coki…
Mohon britau cra mNdftar’n dn9an jeLas coz kmren sy cBa dftr tpi gk bSa2…
salam kenal bang coki.
kenalan dulu ya…nama saya alia…
saya lagi nyusun skipsi tentang analisis pergerakan harga saham dengan pendekatan capm….
nah….tapi masalahnya pada tahun 2008 kemaren kan ada beberapa hari yang suspens trus gimana dong…??
oiya…saya ngopi artikel nya bang coki gpp ya…
makasih baunyak…dan kapan2 boleh nanya lagi ya….
kenalan dulu yah…
saya sedang mengerjakan skipci mengenai analisis harga saham dengan pendekatan capm…
dan artikel-artikel bang coki sangat membantu sekali…..numpamg ngopi yah…
yang ingin saya tanyakan…menurut bang coki, pendekatan harga saham dengan metode capm itu bagaimana dan bagaimana ato apa manfaatnya untuk investor nantinya …
duuhhh…masih bingung banget tentang PasMod..
menarik sih…tapi bingung.
tolong bantuannya yaa.
maz,,minta tolong donk,,
Aku mau Tanya. Apa maksud dari LQ 45 it ? dan IHSG .
Tolong di jwb Y,,Pentnh Banget,,ad Tgs Guru,,Haturnuwun.
IHSG (Index Harga Saham Gabungan) adalah suatu indikator yg mencerminkan secara menyeluruh harga2 saham yg terdapat di Bursa Efek Indonesia, sedangkan LQ45 itu kumpulan emiten2 (perusahaan) sebanyak 45 emiten yg masuk dalam kriteria Likuid, dengan ketentuan2 yg telah di tetapkan sebagai saham yg masuk dalam LQ45,, untuk ketentuannya bs baca dipostingan terdahulu. Untuk IHSG bs dicari di pages bagian atas sebelah kanan.
Untuk pertanyaan2 yg blm sempat di jawab, mohon sabar ya coz lg sibuk ngurusin acara2 nech.
bG JOK….kasus apa yg keren yg disripsiin ya. ada ide.
salam kenal, Kak Coki.
mau tanya2 donk. lagi butuh ide buat skripsi.
pengaruh dari kurs valas dan inflasi terhadap perubahan IHSG, secara garis besar apa aja sih?
pertama, saya ucapkan terimakasih pada kak coki….krn saya banyak dpt informasi dari blog anda ini…
salam kenal bwt semuanaya,,
oiya saya skr baru menyusun skripsi yang berjudul :
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS),PRICE EARNING RATIO (PER), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON INVESTMENT (ROI), DAN RETURN ON EQUITY (ROE), TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC.
DI BURSA EFEK INDONESIA 2005-2008.
Kriteria pengambilan sampel Pd skripsi2 terdahulu menyebutkan bahwa:
Perusahaan yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan yang memenuhi kriteria: (1) Selama periode pengambatan yaitu tahun 20xx-20xx, sahamnya aktif diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta, (2) Laporan keuangannya yang telah diaudit oleh Akuntan Publik dapat diperoleh peneliti.
yang ingin saya tanyakan adalah mengapa harus yang aktif diperdagangkan? bagaiman pengaruhnya kalau sahamnya tidak aktif?
lam kenal mas coki..saya lagi mw mwnyusun skripsi tentang JII, tapi saya kesulitan mencari data harga saham pada bulan juli 2009.saya ingin meneliti harga saham dan volume perdagangan saham pasca bom mega kuningan pada bulan juli 2009 kemaren khususnya harga saham JII..bisa bantu mas cari datanya dimana? atau saya harus menjadi investor dulu baru bisa melihat datanya? sekian dulu trims. bls via email saya y mas : opexsvan46@yahoo. co. id trims sy tunggu y. ttp berkarya mas. sukses slalu.
hai all, thanks udah bersabar menunggu balasan dari saya, n mohon maaf klo belakangan ini saya kurang aktif di blog ini karena sesuatu hal.
sebenarny ini pengaruh secara tidak langsung terhadap IHSG dari kurs dan inflasi, saya kasih contoh seperti ini, misalkan perusahaan2/emiten yg mengandalkan export otomatis jika nilai rupiah menguat akan mengurangi laba perusahaan tersebut dan efeknya thd harga sahamnya akan turun, klo harga sahamnya turun maka IHSG akan turun jg apalagi saham2 yg mempunyai kapitalisasi besar di bursa contoh: bumi, antm, tlkm, asii, aali n etc. sedangkan untuk inflasi ini berhubungan dgn saham2 yg bergerak di bidang property dan banking…
knp saham2 yg aktif. karena saham2 yg likuid akan mempengaruhi rasio2 tsb mkny disarankan saham2 yg aktif/likuid, dan saham2 yg aktif laporan keu nya jg mudah dicari dan aksi2 korporasinya biasany lebih byk ketimbang yg tdk aktif dan ini berpengaruh thd rasio2 yg km sebutkan…
untuk mas opexs post dari anda telah saya kirim ke email anda, silahkan di cek…
Semoga dpt membantu, thanks to all, sukses selalu. Amin…
trimkasih ya udah di jawab…..
aiya mas nanya lagi yah….aku skr dah olah data, hasil akhir regresi simultan menyebutkan kalo ROE berpengaruh negatif(-) thd return saham.
setau saya kan pengaruhnya positif, makanya saya mohon penjelasannya .
bagaimana logikanya pengaruh ROE negatif thd return saham manufaktur di BEI? mungkin di kaitkan dengan kondisi pasar sejak th 2005-2008….
trs terang saya kesulitan menjelaskan pengaruh tsb. mhn penjelasannya, trims.
Mas saya mau tanya untuk cari data jumlah Lembar Saham Yang Beredar untuk saham LQ 45 dalam kurun waktu 2006-2008 bsa saya dapat dmna ya? ato mungkin ada rekomendasi web site tertentu. THX. bsa balas melalui email saya. thx saya sedang mengerjakan skripsi.
malem bos…..mw nanya lagi nih…
kinerja keuangan perusahaan dapat dipengaruhi faktor fundamental baik itu mikro dan makro…
bagaimana analisis bang coki terhadap faktor2 yg mempengaruhi kinerja keuangan perusahaan (khususnya manufaktur di BEI) dilihat dari faktor kondisi perekonomian di indonesia, selama 5th kebelakang? bagaimankah pengaruhnya terhadap rasio2 keuangan tersebut shg banyak yang bernilai negatif…..
mohon penjelasannya, trimakasih banyak……….
bagaimana caranya untuk mengetahui perumbuhan saham pada bulan tertentu, misalnya pertumbuhan harga saham IPO pada bulan januari 2009.
Shareholder / saham yg beredar bs di cari di e-bursa ato di web resminya BEI.
liat arah negatifnya selama kurun waktu tersebut, apakah mengalami kenaikan ato penurunan seandainya negatifnya menurun maka perusahaan tsb sedang masa pemulihan, trus terang saya kurang memperhatikan faktor fundamental karna saya seorang trader, senjata utama saya grafik. Tp sdktny saya mengerti ttg fundamental, dan saya akan share pengetahuan saya ttg fundamental jika saya menguasainya.
mksd anda pertumbuhan dalam hal apa. apakah kenaikan harga saham dalam bulan tertentu ato faktor fundamentalnya, klo pertumbuhan harga sahamnya anda bs mendownload harga saham tertentu melalui website yahoofinance.
caranya anda tinggal mengisi ticker simbol perusahaan yg anda inginkan dan di akhiri dgn. jk contohnya BYAN. JK dimenu quote dan pilih historical price. ini webnya finance. yahoo/q/hp? s=BYAN. JK.
Semoga dpt membantu….
alow….pa kbr bang..mo nanya ne , ap2 aj saham teraktif dr thn 2005 s/d 2008 , thanks y mas 🙂
mw nanya, gmn caranya nyari market review tentang kondisi perdagangan di BEI tahun 2006-2008?
minta tolong tuk cari data jumlah harga saham yang beredar tu gmn ya. saya cari di BEI n e-bursa kok mlh bingung. he9x…
tolong dbritahu y bos… urgent… skripsi tertunda nih…
haluw kak choki,,
q lg skrpsi ttg underpricing IPO ni,,
lg bingung bgt nyari data tentang prospectus..
dmn yia bs q dpetin by searching website??
tlg dibales yia kak,,makasih banget..
oiya,,mw nanya lg kak..
aku kan jg ada variabel reputasi underwriting,,
aku bs liat peringkat underwriter dmn yia..
bisa nanya referensi buku yg khusus ngebahas IPO ngga ka,,cz dari penelitian terdahuluku banyak bgt yg cm dari jurnal,,
nah aku disuruh nyari bukunya sama pembimbingku..
ditunggu yia jawabannya..makasih bgt.
10 perusahaan apa-apa saja yang dlam kurun waktu 2004-2009 yang berkapitalisasi besar…??
saya mau tanya ttg indeks lq 45.
Knp indeks lq 45 periode Februari 09 – Juli 09, pre openingnya bln mei? bisa d uraikan ga penyebabnya?
pak coki, saya mau tanya data dividend di yahoo finance itu sudah dalam bentuk lembar saham ya? kalo mau menghitung return yang mengandung dividend, ambil harganya bukan yang adjusted ato tetap yang adjusted? thx..
saya mau lbih mengerti ttg analisis teknikal dalam membaca grafik.,
buku apa ato web apa yg hrs saya baca…
mungkin bs di share…
bung saya minta bantuannya donk…
bapak punya data daftar yg msk LQ45 periode agustus 2008- januari 2009 gk…..
mohon bantuannya pak…..
Ka, kami blh ga minta waktu kakak utk menolong kami dlm memberi bimbingan knpm ini. Karena, dosen blm mengajar kn ttg psr. modal jd kami blm mengerti psr. modal secara lgkp.
sekarang dah jadi trader di BEI yuh…?
mau tanya donk.. ngitung EPS sama PER gmn sekalian contoh soalnya.. tolong kirim ke email gw ajah yuh… thx alot bang cooki… ^ _ ^
bang coki, kenalkan saya lia.
saya lg menyusun skripsi,
saya mau tanya bagaimana menghitung frekuensi perdagangan dan juga cara menghitung indeks saham??
mohon di reply ASAP..
bang coki, saya minta referensi judul buku dan pengarangnya yang ada rumus mencari frekuensi perdagangan serta indeks saham LQ45.
untuk referensi membuat skripsi saya..
terima kasih sebelumnya..
k coki qo link indostock sering ga bs di buka ? ? ?
apakah saham LQ 45 dapat d pengaruhi oleh nilai tukar rupiah, inflasi, dan suku bunga .
bagiman cara mencari data tentang saham LQ45 dari tahun 2005- 2010.
Bang tolong jelasin dong cara menghitung harga wajar or Intrinsic Value suatu saham..thx sebelumnya.
bang coki, aku mau nanya nich bagaimana kondisi return saham perusahaan manufaktur 4tahun belakangan ini. //tolong ntar dikirim ke email aja bang coki…… makasih bang..^_^
bang ,. saya sdg nulis ttg pengaruh ROI ke cash dividend ,.
bang coki bisa bantu saya dimana saya bisa dapat data ROI indeks LQ45 sama cash dividen nya buat periode 2007 sampe 2009 ? tp ga per perusahaannya ,. langsung indeks nya ..
ditunggu ya bang ,.
saya mau bertanya bagaimana mendapatkan data saham yang beredar?
saya membutuhkanya untuk skripsi saya dari tahun 2004 sampai 2009. atau bang coki punya??
kalau ada tolong di email ya bang.
bung coki, saya mahasiswa yg lgi nyusun skripsi. mu tnya2 ttg IPO.
1. IPO garuda tu trmasuk overpricing ato underpricing?.
2. kalo faktor2 yang mempengaruhi tingkat overpricing IPO tu sama ga ma faktor2yang mempengaruhi tingkat underpricing?. saya nyari2 jurnal n skripsi qo kbykan yg mmbhas ttg tingkat underpricing nya.
3. referensi Buku ttg IPO?
mekanisme perdagangan pasar modal tu gmn y mz.
saya mau tanya…kita bisa tau peringkat underwriter yang prestise atau tidak darimana ya? saya mohon bantuannya..trims.
mas coki, saya ada buat skripsi mengenai portofolio kombinasi yang dihedge. mgkin bisa ksih pendapat? bisa saya kirim? obrigado.
saya sedang menyusun skripsi ttg saham neh..mau tanya bagaimana menghitung IHSI saham per bulan jika data yang saya miliki hanya per hari dan tidak setiap hari perusahaan yang bersangkutan melakukan transaksi di bursa efek…selain itu ada bulan-bulan dimana perusahaan tersebut tidak memiliki data harga sahamnya..tolong dibantu bang Coki bingung banget neh pembimbing saya suruh membuat dalam bulan bukan harian..trims.
Bung choki, saya mau nanya perusahaan manufaktur yang listing di BEJ sampai tahun ini ada berapa?? terus saya juga mau nanya mengenai pengambilan sampling menggunaka purposive sampling itu gmana?? mohon bantuannya kalau tau…..
mas coki, saia mw tanya apa beda saham aktif dan saham kapitalisasi besar??mohon bantuannya…saia bingung dalam pendefinisian tersebut…
boleh juga tuh, coba ah.
mas saya lg buat kkp ne mas mau tanya…cocoknya apa ya judul buat kkp saya alo saya jurusan komptr. akuntansi. obrigado.
Bagaimana pertumbuhan modal kerja dan aktiva tetap perusahaan LQ45 pada tahun 2008-2010.
Kalau menurut data Labanya menurun terus selama tahun itu.
Mau tanya juga, apa ya penyebab menurunnya laba tersebut pada tahun itu secara global.
mas Coki sy minta dijabarkan tentang saham bluechip krn skripsi sy menyangkut saham bluechip obyeknya. Bgmn jg kita dapat daftar perusahaan yg bersaham bluechip. please direspon ya mas, thanks a lot before..
Sebenarnya saya kurang paham ttg Saham2 dan yang berkaitan lainnya..
Terima Kasih Infonya ..
Semoga saya bisa sedikit paham setelah membaca artikel ini …
mas coki mau tanya…gimana caranya mengetahui perusahaan manufaktur di BEI memiliki saham preeren atau tidak..
mohon bantuannya mas…
bank coki.. mo nanya dong… dmn kita bs mencari perusahaan2 d bej yg msk d kategori jii pd th 2008 s/d 2010.
trimakasih bantuan nya…
Thx infonya bang coki.. 🙂
perdagangan pasar modal ?
bang coky mo tanya nich.
perusahaan yang masuk lima besar underwriter pada tahun 2003,2004,2005 apa aja ya??
hara emisi saham nya juga. hehehe.
wah saya kurang tahu nih, tapinanti saya coba cari tahu 🙂
Nice Post and Good Article ..
saya sedang melakukan pengajuan proposal untuk tugas akhir saya dengan judul pengaruh pengungkapan tanggung jawab sosial terhadap reaksi investor perusahaan manufaktur yang listed di BEI 2008-2010,
reaksi investor yang saya maksud akan dihitung dgn abnormal return dan volume perdagangan saham.
data apa saja yang harus saya kumpulkan untuk variabel reaksi investor? dan dimana saya bisa mendapatkannya?
bang cokinya dah lama ga aktif neh 😀
Bang Coki, numpang nanya juga donk Bang…Sebenarnya perbedaan pengertian antara frekuensi, value, dan volume perdagangan saham di bursa itu bagaimana sih? saya seringkali rancu dengan pengertian ketiga istilah tersebut. Apakah benar bahwa perhitungan frekuensi itu merupakan jumlah kali transaksi jual beli saham di bursa efek, kemudian apabila volume itu dikatakan sebagai jumlah keseluruhan saham yang beredar hari itu dan diperdagangkan di pasar saham, sedangkan value merupakan perkalian antara jumlah frekuensi dan volume saham? terima kasih Bang atas bantuannya.
bang, numpang nanya. kalo mau bikin “reputasi underwriter” sebagai variabel independen, pengukuran nya gimana? kan kita butuh data utk diproses di SPSS. makasiih.
Bang coki, saya adalah seorang newbie trader saham namun sebelumnya saya pernah trading forex dan kehilangan banyak uang, maka dari itu saya ingin bertanya apakah saya akan kehilangan banyak uang lagi bila trading saham… mohon bantuannya.
mas bro saya mw dwonload harga saham perbulan dari tahun 2009-2011 gmn caranya yah .
bang saya mau tanya cara cari jurna ttng hubungan inflasi, suku bunga, dan kurs terhadap indeks Lq 45.
trinaksih banyak bang coki.
sy mahasiswa salah satu unversitas di Malang. Sekarang lagi getol-getolnya belajar saham. dan berencana terjun dalam dunia pasar modal. kalo boleh tahun akun facebooknya apa om…. haturnuhun..

Belajar Forex Dari Tingkat Pemula Sampai Menjadi Trader Profesional.
Penulis: Nur Dwi (12 de janeiro de 2018 - 4:27 pm) Arquivado em: Artikel Tagged With: forex belajar.
Denominação de empresas de serviços de Internet, Internet e Internet online são de alta qualidade macam bisnis on-line yang ditawarkan seperti bisnis forex. Bisnis forex adalah bisnis yang menjadikan mata uang sebagai bahan pergadangannya secara online. Pelaku bisnis forex inis berasal dari berbagai kalangan diseluruh dunia. Tak heran jika semakin hari bisnis ini semakin populer saja. Ditambah lagi dengan besarnya keuntungan yang ditawarkan dari bisnis trading forex, tentu saja membuat banyak orang yang tergoda untuk mencobanya. Namun tahukah anda sebenarnya bukan hanya karena keuntungan saja yang menjadi alasan banyak orang untuk memulai trading, ada beberapa alasan lain yang mendorong mereka untuk memulai bisnis trading forex seperti:
Sekarang untuk trading modal yang dibutuhkan untuk membuka akun sangat terjangkau.
Mercado forex berjalan selama 24 jam setiap hari dan selama 5 hari seminggu. Artinya anda mendapat kesempatan untuk melakukan trading forex secara online mulai dari senin hingga sabus pagi. Dengan demikian anda akan dapat mengerjakan bisnis ini dengan memilih waktu yang fleksibel.
Forex merupakan pasar yang sangat transparan.
Informática através de forex tersedia bagi siapapun melalui berita keuangan internasional yang dapat diakses oley siapapun.
Pasar forex adalah salah satu yang estabilizar dan menawarkan kekuatan yang lebih besar dibandingkan pasar keuangan lainnya Sumber: static. republika. co. id.
Tokoh-tokoh yang terkenal dalam forex di dunia.
George soros.
Siapa yang tak kenal dengan trader sukses yang satu ini. Pada saat Black Monday soros mendapatkan keuntungan yang fantastis yaitu menghasilkan sekitar $ 1 milyar hanya dala satu transaksi saja. Dengan kesuksesannya itu banyak penghargaan yang sudah diperolehnya. Bahkan George soros juga menulis berbagai buku tentang investasi dan trading yang sudah tersebar ke seluruh dunia.
Kesuksesannya menjadi seorang comerciante yaitu karena pencapaian tradenya yang fantastis yang menghasilkan keuntungan $ 300 juta di tahun 1987 di selandia baru. Setelah itu Krieger mulai banyak dikenal orang terutama dikalangan trader.
Paul tudor adalah salah satu tokoh yang juga berhasil menebak Black Monday 1987 dengan benar. Sejak Black moday, i dikenal sebagai salah satu pelaku trading forex dengan prediksi jitu dan mampu mengelola hedge fund nya dengan sukses.
Bahkan majalah forbes menempatkanya pada peringkat 297 orang terkaya di dunia per maret 2010.
Selain tokoh-tokoh diatas sebenarnya masih banyak tokoh sukses comerciante forex lainnya seperti Nial fuller, bruce kovner Cynthia kase, larry Williams, Richard Donchian, Bruce kovner dan masih banyak lagi.
Istilah-istilah yang ada di dalam forex.
Lote: ukuran yang digunakan untuk pasar forex Margem: jaminan atau uang muka dalam trading forex Leverange: adalah daya ungkit dalam trading forex yaitu rasio untuk menentukan berapa margem (uang muka yang diperlukan dalam melakukan transaksi dimana rasio tersebut akan dikalikan dengan kontrak tamanho Comprar: posisi dalam forex trading untuk beli dan dilakukan jika harga diperkirakan akan naik Sell: posisi dalam forex trading untuk jual dan dilakukan jika harga diperkirakan akan turun. Pedido de pedido: pesanan untuk membeli dan menjual pada harga tertentu Pip: adalah nilai 1 ponto naik atau turunnya pergerakan harga Resistência: adalah batas harga atas yang sering disbut sebagai harga psikologis Apoio: adalah batas harga bawah yang biasanya berpasangan dengan resistance (atas)
Cara memilih corretor eang tepat untuk trading forex.
Salah satu cara memilih corretor yang tepat adalah dengan memilih corretor yang sudah teregulasi atau legal. Selain itu dalam memilih corretor yang tepat lihatlah plataforma de comércio layanano yang digunakan. Cara yang terakhir dalam memilih broker yang tepat adalah pilihlah broker yang menyediakan spread dan deposit yang tidak terlalu besar.
Langkah demi langkah membuka akun forex.
Buka website dari perusahaan corretor yang anda pilih dan isi formulir pendaftaran, ketik nama sesuai KTP anda, ketik e-mail, centang kotak persetujuan dan klik tombol buka akun Setelah selosai catat atau simpan dados akun ea Teste de login e desconecte-se akun anda Setelah pendaftaran selesai siapkan tempat Transaksi forex dengan mendownload dan menginstal metatrader Setelah terinstal dan verifikasi akun anda dengan cara mengupload scand KTP atau foto KTP anda Setelah berhasil verifikasi anda bisa melakkan penyetoran modal atau depósito Selanjutnya konfirmasi dengan membuka site intermediário anda untuk konfirmasi. Tunggu proses depositnya, biasanya antara 1-4 jam tergantung antrian banyaknya depósito.
Beberapa perkenalan tentang indikator.
Moving average.
Moving average adalah indikator yang berfungsi to the menghitung pergerakan harga dalam suatu rentang waktu tertentu.
Dengan RSI anda dapat mengetahui apakah suatu harga sudah overbought atau oversold.
Stockastick adalah indikator yang menunjukan lokasi harga penutupan terakhir dengan cara região de membaringkan terendah / tertinggi selama periode waktu tertentu.
Indikator ini berfungsi untuk menunjukan tendência yang sedang terjadi. Bisa juga dijadikan sebagai petunjuk dalam memberi sinyal beli atau jual.
Analisa Teknikal e Fundamental.
Analisa a técnica da análise analógica e digital para dar um pechugómano ao grafico yang ada pada chard dengan memanfaatkan bantuan dari indikator. Analisa ini bisa juga dibilang sebagai pendekatan analisa pola pergerakan harga di masa lalu untuk memprediksi pergerakan harga di masa depan. Analisis fundamental adalah analisis yang diperoleh dari pengamatan terhadap berita-berita ekonomi atau evento.
Gestão resiko dan management keuangan dalam forex.
Gestão resiko adalah mengenai meminimalkan resiko dengan tujuan memaksimalkan peluang keuntungan. Ingin mencoba metode ini bisa coba salah stau jenisnya: Corte perda adalah dengan cara menutup transaksi yang merugi dengan tujuan menghindari resiko kerugian yang lebih besar Mudando adalah menutup posisi yang rugi dan membuka posisi baru yang searah dengan pergerakan harga selanjutnya. Média média.
Teknik ini adalah dengan membiarkan saja posisi itu melawan arah dan menunggu sampai kearah yang diinginkan.
A gerência keuangan adalah sebuah proses mengatur uang dengan cara menepatkan modal dimasa sekarang dan membuat rencana untuk modal dimasa mendatang. Jadi anda merencanakan dalam setiap transaksi e uma berapa dana yang akan siap anda korbankan. Misal batasan modal yang akan anda korbankan adalah 5%, maka jika sewaktu anda melakukan transaksi dan mengalami kerugian 5% dari jumlah modal anda maka anda harus mengakhiri transaksi anda pada hari itu.
Baca Artikel di Kategori ini.
Interações do leitor.
Barra lateral primária.
Boletim Mendaftar.
Avalie Broker Rekomendasi.
Jadilah Trader Cerdas, Ini 4 Mitos de 4 Fakta Tentang Profit Forex.
Forex Trading Forex (EA), Menguntungkan atau Merugikan?
Prediksi dan Signal Forex.
Artikel Forex.
Arsip Artikel Forex.
Pentingnya Manajemen Resiko Menurut Tokoh Trading: Bruce Kovner dan Brian Gelber.
Widget RSS.
Layanan dan Informasi.
Ferramentas Forex dan RSS Widget.
Berbagi ke Media Sosial.
Corretor Forex Terpercaya.
Potensi Resiko.
Forex e Binário adaturah metamorfose perdida (comércio), assim por diante, e você pode comprar um empréstimo se você é um investidor em Bagu yang belum berpengalaman. Você também pode gostar de comércio de yang sebenarnya, harap belajar demo e menarsai dasar-dasar forex terlebih dahulu.
Informasi Broker yang disajikan di web Valas Online adalah telah melalui suatu proses seleksi, tetapi resiko daripada perusahaan pialang atau corretor tersebut adalah berada di tangan masing-masing Pengguna.

Forex.
Di XM kami menawarkan akaun Micro dan Standard yang memenuhi keperluan peniaga baru dan berpengalaman dengan kedudukan dagangan fleksibel dan leverage sehingga 888:1.
Kami menawarkan lebih daripada 55 pasangan mata wang dan CFD untuk logam berharga, tenaga, indeks ekuiti, mata wang crypto dan saham individu dengan spread yang kompetitif, pesanan tanpa penolakan dan pelaksanaan tanpa sebut semula XM.
Amaran Risiko: Dagangan pada produk margin melibatkan tahap risiko yang tinggi.
#o melhor. Berdagang dengan Penaja Rasmi Usain Bolt.
Mula berdagang instrumen pilihan anda di MT4 dan MT5 XM yang disediakan untuk PC dan MAC serta pelbagai lagi peranti mudah alih. Anda juga boleh mencuba WebTrader XM yang boleh diakses serta merta dari pelayar web anda.
Selain itu, rangkaian platform untuk peranti mudah alih Apple dan Android membolehkan anda mengakses dan melakukan dagangan dari telefon pintar atau tablet dengan fungsi penuh akaun.
Amaran Risiko: Dagangan pada produk margin melibatkan tahap risiko yang tinggi.
Akses serta merta ke pasaran global dengan platform dagangan MT4 atau MT5 XM.
Pusat ini menawarkan kemaskini harian dengan pelbagai taklimat pada semua sesi dagangan utama dan pasaran global.
Dikendalikan porno 20 orang profesional dalam pelbagai bahasa untuk menyampaikan asas ilmu pendidikan kepada pelanggan kami.
Amaran Risiko: Dagangan pada produk margin melibatkan tahap risiko yang tinggi.
#o melhor. Berdagang dengan Penaja Rasmi Usain Bolt.
XM menetapkan standard yang tinggi pada perkhidmatannya kerana kualiti adalah penting untuk para pelanggan. Kami percaya bahawa perkhidmatan kewangan memerlukan dasar pemikiran yang serba boleh dalam prinsip perniagaan.
Misi kami adalah untuk bergerak seiring dengan permintaan pasaran global dan membantu mencapai matlamat pelaburan pelanggan kami.
Amaran Risiko: Dagangan pada produk margin melibatkan tahap risiko yang tinggi.
#o melhor. Berdagang dengan Penaja Rasmi Usain Bolt.
Dagangan Forex dan CFD Indeks Saham, Minyak, Emas dan Mata Wang Crypto di MT4/MT5 dengan leverage sehingga 888:1 dan bonus sehingga $5000.
Forex, CFD untuk Syer, Niaga Hadapan, Indeks, Logam, Tenaga & Mata Wang Crypto.
FCA - ASIC - CYSEC - IFSC.
MT4, MT5, WebTrader XM.
Akaun Zero XM - Sebut Semula Sifar - Penolakan Sifar.
Seminar, Webinar, Alat Dagangan, Penyelidikan Pasaran.
Dapatkan Lebih daripada Akaun Dagangan Forex dan CFD di XM.
Akses Percuma kepada.
Penyelidikan Pasaran Forex.
Akses Percuma kepada.
Webinar Forex Harian.
Akses Tidak Terhad.
Untuk Tutorial Video.
Akses Harian kepada.
Isyarat Dagangan Forex.
Semua Peranti, Di Mana Sahaja.
Berdagang Lebih 300 Instrumen. Di Mana Sahaja, Bila2 Masa.
Forex, CFD de Indeks Saham, Komoditi, Saham, Logam, Tenaga e Mata Wang Crypto.
Gula, koko, gandum.
dan banyak lagi.
Emas, Perak, Palladium.
dan banyak lagi.
Minyak, Gas dan semua.
Litecoin, Dash dan Ripple.
Seminar intensif forex dan CFD yang mula dijalankan oleh XM di Asia Tenggara pada beberapa tahun lalu diteruskan, menawarkan pendidikan kepada [..]
Kami ingin memaklumkan bahawa disebabkan oleh Tahun Baru Cina dan Hari Presiden, waktu dagangan untuk pelbagai instrumen akan terjejas pada 15, [..]
Untuk tahun 2018, XM terus menyediakan pendidikan percuma berkualiti tinggi untuk pedagang runcit di MENA. Pada 16 Mac 2018, XM akan [..]
Anugerah dan Penghargaan Forex XM.
Compartilhe a revista.
FX Terbaik 2017.
Riqueza da cidade de Londres.
World Finance 100.
World Finance 100.
Piawaian Pengurusan Sumber.
Manusia yang Lebih baik.
Investors in People.
Pastinya ada sebab mengapa lebih 1 Juta Pelanggan memilih XM untuk Dagangan Forex, Indeks Saham, Komoditi, Saham, Logam dan Tenaga.
Broker Berlesen dan Dikawalselia.
XM Group dilesenkan oleh FCA di Reino Unido (Ponto de Negociação da Financial Instruments UK Limited), ASIC di Austrália (Ponto de Negociação da Financial Instruments Pty Limited), IFSC de Belize (XM Global Limited) e CySEC di Chipre (Ponto de Negociação da Financial Instruments Ltd ), mematuhi piawaian peraturan yang ditetapkan.
Terkenal Di Peringkat Global.
Kami mempunyai pelanggan dari lebih 196 buah negara dan kakitangan yang bertutur dalam lebih 30 bahasa. Pihak pengurusan kami telah melawat lebih 120 buah bandar di seluruh dunia demi memahami keperluan para pelanggan dan rakan niaga kami.
Fokus Pada Pelanggan.
Jumlah tidak penting. Di XM, pelanggan didahulukan tanpa mengira nilai aset keseluruhan, jenis akaun atau jumlah pelaburan. Setiap pelanggan menerima perkhidmatan berkualiti yang serupa, pelaksanaan yang sama dan khidmat sokongan yang serupa. XM diasaskan dengan nilai-nilai ini dan akan kekal tanpa perubahan.
Pilihan Instrumen Dagangan.
Pelanggan kami boleh memilih untuk berdagang Forex, Indeks Saham, Komoditi, Saham, Logam, Tenaga dan Mata Wang Crypto dari akaun yang sama. Dengan pilihan instrumen dagangan yang pelbagai dari platform multi-aset XM menjadikan dagangan lebih mudah dan efisien.
Telus dan Adil.
Di XM, apa yang anda lihat adalah apa yang anda dapat tanpa sebarang terma tersembunyi sama ada harga, pelaksanaan mahupun promosi. Apa yang kami iklankan adalah apa yang kami berikan kepada para pelanggan tanpa mengira jumlah pelaburan mereka.
Mudah dan Selesa.
Semua sistem kami dibina dan dikemaskini untuk kemudahan pelanggan. Bermula deu o seu próprio nome, pengurusan akaun, depositar um pengeluaran dana dan dagangan, e você também pode ver como é que você está comprando um bote de pelanggan-pelanggan kami.
6 Kelas Aset - Plataforma 16 Dagangan - Lebih 300 Instrumen.
Akaun Dagangan.
Kondisi Perdagangan.
MT4 Platform Dagangan.
MT5 Platform Dagangan.
Penaja untuk.
Usain Bolt.
8 kali juara Olimpik & 11 kali juara dunia.
Perundangan: Laman web ini dikendalikan oleh XM Global yang mempunyai alamat berdaftar di no. 5 Cork Street, Belize City, Belize, Central America.
XM ialah nama dagangan Trading Point Holdings Ltd, yang memiliki sepenuhnya Trading Point of Financial Instruments UK Ltd (XM UK), Trading Point of Financial Instruments Pty Ltd (XM Australia), XM Global Limited (XM Global) dan Trading Point of Financial Instruments Ltd (XM Cyprus).
XM UK dilesenkan dan dikawal selia oleh Lembaga Kendali Kewangan (FCA)(nombor rujukan: 705428), XM Australia dilesenkan oleh Suruhanjaya Pelaburan dan Sekuriti Australia (ASIC)(nombor rujukan: 443670), XM Global dikawal selia oleh IFSC (60/354/TS/17) dan XM Cyprus dikawal selia oleh Suruhanjaya Pertukaran dan Sekuriti Cyprus (CySEC)(nombor rujukan: 120/10).
XM Global (CY) Limited berpejabat di 36, Makariou & Agias Elenis, ‘Galaxias’ Building, 5th floor, Office 502, 1061, Nicosia, Cyprus.
Amaran Risiko: Dagangan CFD e Forex traducao automovel e pada modal yang e laburkan. Sila rujuk dan pastikan anda memahami sepenuhnya Pendedahan Risiko kami.
Kawasan Terhad: XM Global Limited tidak menyediakan perkhidmatan untuk warga bagi kawasan-kawasan tertentu seperti Amerika Syarikat, Kanada, Israel.
Amaran Risiko: Modal anda dalam risiko. Produza yang menggunakan alavancar mungkin tidak sesuai untuk semua individu. Sila lihat Pendedahan Risiko kami.

No comments:

Post a Comment